Shindong Super Junior Unggah Screenshot Nuansa Hitam, Netter Penasaran Bukan Main

Foto: Shindong Super Junior Unggah Screenshot Nuansa Hitam, Netter Penasaran Bukan Main Xsportnews



Shindong membuat netter penasaran dengan unggahan terbaru di laman Instagram Rasa penasaran semakin menjadi-jadi kala dalam tangkapan layar itu bertuliskan bahasa Korea namun netter tak bisa menerjemahkannya.

Kanal247.com - Shindong merupakan salah satu member dari boy group senior Korea Selatan, Super Junior. Bersama grup tersebut, ia sudah beberapa kali memenangkan penghargaan musik bergengsi Korea Selatan. Tak hanya sebagai penyanyi, ia juga melebarkan sayapnya ke dunia seni peran sebagai seorang aktor.


Baca juga ...

Menjadi salah satu artis yang cukup populer tentu saja membuat Shindong memiliki banyak penggemar dan seluruh kegiatannya disorot publik. Terbaru di laman Instagram pribadinya, pemilik nama asli Shindong Hee ini mengunggah tangkapan layar smartphone misterius.

Dimana gambar tersebut bernuansa hitam dilengkapi dengan sejumlah tulisan berbahasa Korea. Tentu saja banyak kalangan yang penasaran dengan makna pesan yang ditampilkan melalui layar handphone yang bernuansa hitam tersebut. Penyanyi yang baru saja merilis lagu "Super Clap" itu juga membubuhkan keterangan dengan bahasa Korea pada unggahan yang mendapat lebih dari 47 ribu likes itu.

Melihat unggahan ini banyak netter yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Banyak yang meninggalkan emoticon wajah sedih karena tak tau pesan yang coba disampaikan Shindong melalui unggahan ini.

"Nanges sekebon kagak tau artinya (emoji) mana pake hastag kagak bisa diterjemahin," keluh netter. "Apa yang salah? Apakah ada yang salah? Aku tidak mengerti maksudmu," tulis yang lain. "Apa yang harus aku lakukan ...?!! Aku tidak tahu apa yang terjadi denganmu ?! Tetapi Aku yakin kamu akan melakukan hal yang benar. Karena aku hanya mempercayaimu. Aku cinta kamu . Aku selalu di belakangmu," keluh lainnya.

Shindong juga baru saja mendapatkan kritikan sejumlah netter. Pasalnya ia dinilai terlalu gemuk di album comeback Super Junior kali ini. Bahkan banyak dari mereka yang mempertanyakan bagaimana penyanyi kelahiran 1985 ini bisa masuk dan menjadi bagian dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment.

Sementara itu, Choi Siwon cs ini baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk "Time Slip". Comeback kali ini disebut merupakan kembalinya Super Junior dengan formasi lengkap setelah 10 tahun lamanya, karena secara bergantian masing-masing personel harus menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) ditutup dengan maknae group, yaitu Kyuhyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel