Salut, Raffi Ahmad Janji Bakal Jelaskan Sosok Ayu Ting Ting ke Rafathar

Foto: Salut, Raffi Ahmad Janji Bakal Jelaskan Sosok Ayu Ting Ting ke Rafathar instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya blak-blakan mengenai isu perselingkuhannya dulu, Raffi Ahmad bahkan sampai berjanji akan memberikan penjelasan kepada Rafathar mengenai sosok Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang selalu menjadi pembicaraan menarik. Raffi dan Ayu pun tampak enggan memberikan konfirmasi atas isu miring itu meski berdampak cukup buruk hingga saat ini. Raffi pun setelah sekian lama akhirnya membantah tegas atas gosip itu.


Baca juga ...

Melalui vlog Boy William, Raffi akhirnya terang-terangan memastikan jika ia tidak pernah selingkuh selama menjalin rumah tangga dengan Nagita Slavina. Raffi bahkan memastikan ia akan memberikan penjelasan kepada Rafathar ketika sudah mengetahui gosip-gosip mengenainya. Raffi pun menyebutkan jika ia dan Nagita memang sudah sepakat untuk selalu menjelaskan gosip-gosip mereka di masa lalu kepada anak-anak mereka.

“Gue nggak pernah selingkuh,” tegas Raffi pada video yang dibagikan kemarin, Rabu (23/10). “Gue pasti akan menjelaskan ke anak gue, gue juga sudah sepakat sama Nagita. Lihat semua jejak digital tentang gue, tentang Nagita. Apa pun itu baik dan buruknya kita, kita harus menjelaskan ke anak kita suatu saat nanti. Cepat atau lambat.”

Raffi pun bahkan tak ragu memuji sosok Ayu dalam benaknya. Ia mengaku akan menceritakan sisi positif Ayu itu kepada Rafathar. Ia akan menerangkan sebijaksana mungkin bahwa hubungannya dengan Ayu hanya sekadar tuntutan peran sebagai seorang selebriti.

“Gue pasti ceritakan ke Rafathar, mungkin manggilnya tante, aunty adalah sosok seseorang single mother yang baik, kuat, dan karena sering satu pekerjaan sama papa. Karena papa ini artis dan tante single mother jadi pembicaraan dan di situ (peran) sering jadi suami istri dan bakal ngasih perbandingan-perbandingan yang lain,” papar Raffi. “Jadi kalau untuk jawaban ke keluarga gue, khususnya anak gue. Apa pun itu gue akan menjelaskan sebijaksana mungkin,” tandasnya.

Video berdurasi 13 menit itu langsung segera dibombardir dengan komentar. Warganet mengaku lega lantaran Raffi akhirnya membantah tegas gosip perselingkuhannya. Pernyataan Raffi untuk “mengenalkan” sosok Ayu kepada anaknya agar tidak terjadi salah paham lagi pun mendapatkan apresiasi tinggi.

A afi klarifikasi dgn tegas!! Di video ini a afi mujiiii terusss teh gigi dan rafatar tanpa menjelek2kan si tettttttttt.. uhh konten yg bner2 berkualitas bgttt. 2 laki2 smart dan bijak,” seru A***on. “Semangat selalu A' raffi.. sehat terus, selalu bahagia, selalu jadi suami & ayah yang terbaik buat Rafatar,” doa B***yv. “Gentle yah raffi.. Diluar sisi pecicilannya raffi.. Jiwa tanggung jwb nya raffi besar... Ini yg di cari dr sosok seorang pria,” tandas A**ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel