'Buang' Baju Terbuka, Dinar Candy Girang Pria Otak Mesum Kini Ramai Unfollow

Foto: 'Buang' Baju Terbuka, Dinar Candy Girang Pria Otak Mesum Kini Ramai Unfollow Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dinar Candy girang kini banyak netizen pria otak mesum memutus pertemanan di media sosial dengannya. Sedang netter wanita mulai ramai mengikuti dirinya di Instagram.

Kanal247.com - Dinar Candy memang dikenal sebagai salah satu DJ kondang yang memiliki imej seksi. Hal ini lantaran Dinar kerap menunjukkan kemolekan tubuhnya dengan busana terbuka.


Baca juga ...

Namun tampaknya Dinar mulai ingin menghempas imej tersebut. Pasalnya belakangan, pemilik nama asli Dinar Miswari itu semakin tampil tertutup dengan busana yang menutupi area sensitifnya.

Ternyata, Dinar memang memiliki niat untuk tampil tertutup. "Alhamdulillah tertutup sedikit demi sedikit. Tidak memakai pakaian yang terlalu sexy," tulis Dinar di postingan Instagram Story pada Rabu (23/10) kemarin.

Penampilan tertutup Dinar ini ternyata sudah membuahkan hasil. Pasalnya kini tak ada lagi netizen pria otak mesum yang mengikuti kegiatan Dinar di media sosial Instagram.

"Sekarang aku banyak di follow sama cewek2. Cowok2 yang otak mesum udah pada unfollow aku. Bye2 pascol," timpal Dinar dengan menyematkan sebuah emotikon.

\'Buang\' Baju Terbuka dan Imej Seksi, Dinar Candy Girang Pria Otak Mesum Kini Ramai Unfollow
Instagram

Postingan Instagram Story milik Dinar yang diunggah ulang oleh akun @makrumpita ini sontak ramai ditanggapi netizen. Banyak pihak langsung berucap syukur sekaligus girang dengan keputusan Dinar.

"Allhamdulillah," seru akun @mei******rii. "Baguslah," komentar akun @mr*****yu. "Semoga beneran terus tertutup ya," timpal akun @lu******ma.

Sementara itu, ada pun netizen yang menanggapi sebaliknya. Sejumlah pihak justru sinis bahkan acuh dengan keputusan Dinar yang kini mulai tampil tertutup membuang imej seksi.

"Masa seeeeeeeh???? Ciyuuuuuussss???? Miapaaaaaah???? B aja siiiiih goeeeeeeh," komentar akun @ari*****91. "Pansos pansos," cetus akun @icha*****. "Lah bodo amat lah bacot amat, lah bodo amat lah bacot amat, lah bodo amat lah bacooott amaaaaattt. Bodo amat bacooot amat," imbuh akun @yen******at.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...