Jeongyeon Twice Sebut Merasa Seperti Diri Sendiri Saat Lakukan Hal Ini

Foto: Jeongyeon Twice Sebut Merasa Seperti Diri Sendiri Saat Lakukan Hal Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Jeongyeon baru saja menyelesaikan pemotretan serta wawancara dengan majalah Marie Claire. Personel Twice tersebut bahkan dengan senang hati membeberkan rahasia ketika ia merasa seperti dirinya sendiri ketika lakukan hal-hal ini.

Kanal247.com - Jeongyeon Twice membahas pelajaran yang telah dipelajarinya dari hidup dengan anggota timnya serta menceritakan kegiatan yang membuatnya menjadi diri sendiri. Hal tersebut ia ceritakan pada pemotretan majalah pertamanya dengan Marie Claire.


Baca juga ...

Jeongyeon pun dengan senang menceritakan tentang kondisinya yang merasa bahagia saat di titik tertentu. Menurutnya usai ia mencuci rambut bahkan tanpa make up merupakan hal paling membahagiakan untuknya. Dengan melakukan dua kegiatan tersebut, ia merasa menjadi dirinya yang benar-benar alami.

"Saya tidak tahu apakah boleh mengatakan ini, tapi penampilan saya ketika saya muncul di salon setelah mencuci rambut dan tidur malam sebelumnya adalah diri saya yang sebenarnya,'' ungkap Jeongyeon dengan jujur. ''Penampilan saya dengan rambut acak-acakan dan tanpa riasan persis seperti saya. Raut wajah para penata rias ketika mereka melihat saya seperti itu.''

Anggota girl grup Twice ini pun membuka lebih jauh tentang kepribadiannya. Jeongyeon mengatakan selalu meminta saran pada anggota lain. Ia bahkan mengaku ingin seperti Chaeyoung yang dapat mengambil keputusannya sendiri serta memiliki sifat yang tegas serta bebas.

Namun ketika ditanya apakah sering meminta nasihat pada Chaeyoung, Jeongyeon malah menjawabnya dengan tertawa. Menurutnya, Chayoung bukanlah orang yang banyak bicara tentang sesuatu yang menurutnya tidak menarik.

''Chaeyoung tidak banyak bicara tentang hal-hal yang tidak menarik baginya. Jika saya bertanya kepadanya, ‘Saya ingin melakukan ini. Bagaimana menurutmu?'', sambungnya. "Katanya, 'Lakukan semua yang ingin kau lakukan', dia melakukan semua yang dia inginkan, itulah sebabnya dia memberitahuku.''

''Tidak apa-apa. Lakukan itu semua. Penting untuk berempati ketika memberikan saran,'' ujarnya, ''Jadi ketika saya membutuhkan saran, saya pergi ke semua anggota kecuali dia.''

Ketika ditanya tentang jadwal kelompok yang sibuk, Jeongyeon berkomentar, "Saya pikir karena anggota dan saya mulai bekerja di usia muda, kami sedikit lebih dewasa daripada orang lain seusia kami,'' jawabnya dengan tegas. ''Kami telah bertemu banyak orang yang berbeda di sepanjang jalan, dan pengalaman itu membantu saya lebih memahami anggota dan orang lain. Saya pasti belajar bagaimana menjadi perhatian setelah debut.''

Jeongyeon bahkan sempat menyinggung bagaimana susahnya hidup di asrama dengan sembilan orang. Namun menurutnya hal tersebut nyatanya tak begitu menyulitkan sebab mereka dapat belajar satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel