Jadi Model Endorse, Lirikan Mata Bilqis Putri Ayu Ting Ting Bikin Hati ‘Rontok’

Foto: Jadi Model Endorse, Lirikan Mata Bilqis Putri Ayu Ting Ting Bikin Hati ‘Rontok’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Bak peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Bilqis yang juga menuruni paras cantik Ayu Ting Ting langsung banjir pujian di foto terbarunya yang bertujuan untuk endorse rambut palsu.

Kanal247.com - Endorse atau iklan yang dipasang di media sosial oleh sejumlah figur publik saat ini tengah banyak digandrungi oleh para seleb Tanah Air. Mulai dari artis yang masih aktif di layar kaya ataupun tidak, mengambil tawaran endorse dinilai sangat menggiurkan untuk menambah pundi-pundi pemasukan.


Baca juga ...

Banyak sekali artis yang rajin mengunggah produk endorse di lapak Instagram mereka. Salah satunya ada pedangdut Ayu Ting Ting.

Memiliki wajah yang cantik, popularitas tinggi, dan followers mencapai angka 35 juta ini tentu membuat produsen manapun tertarik untuk bekerja sama dengannya. Namun tak hanya Ayu Ting Ting, putri kecilnya Bilqis Khumairah Razaq rupanya tak kalah dilirik.

Belum lama ini anak semata wayang Ayu ini terlihat menjadi model endorse rambut palsu. Seperti biasa, Bilqis menampakkan wajah manisnya dengan menyunggingkan senyum simpul di bibirnya.

Buat kalian yang suka ganti gaya rambut, aku saranin buat pakai rambut palsu aja ya,” isi caption unggahan iklan Ayu Ting Ting di atas. “Aku sendiri & Bilqis suka banget pakai wig karena super praktis dan harganya juga terjangkau loh!

Namun rupanya banyak netizen yang dibuat lebih fokus dengan kecantikan paras putri Ayu Ting Ting ini. Pujian demi pujian pun sontak berdatangan di kolom komentar.

Rupanya tidak sedikit yang mengaku fokus sekali dengan lirikan mata tajam Bilqis dalam foto di atas. Bahkan seorang netizen mengaku hatinya rontok tak kuasa melihat lirikan mata putri cantik pelantun lagu “Alamat Palsu” ini.

Iqis cantik bangeett,, sehat terus ya nak,” ujar akun @pini******. “Cantik banget sayaaaang iqis,” sahut @tasya******. “Makin gede makin cantik iqis sayaaang,” puji @kholifa*****.

Lirikan matumu nak...merontokkan hatiku,” kata pemilik akun @gone*****. “Lirikan matamu menarik hatiii,” sambung @febby******. “Mata yg indah,” sanjung akun @wahyu*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel