Dikenal Berhati 'Baja', Luna Maya Ternyata Pernah Menangis Kala Jempol Kejam Haters Mencecar

Foto: Dikenal Berhati 'Baja', Luna Maya Ternyata Pernah Menangis Kala Jempol Kejam Haters Mencecar Instagram



Luna Maya blak-blakan mengaku pernah tak kuasa menahan tangis akibat ulah jempol haters yang mencecarnya dengan berbagai hujatan kejam kala ia diterpa masalah video 'panas'.

Kanal247.com - Perjalanan hidup aktris cantik Luna Maya kerap kali menjadi sorotan publik. Baik di dunia maya ataupun dalam kehidupan sehari-hari. Lebih-lebih jika sudah menyangkut soal asmara.

Diketahui sebelumnya bahwa Luna sering kali gagal dalam menjalin hubungan asmara. Bahkan hubungan terakhirnya dengan Reino Barack berakhir "menyedihkan". Reino lebih memilih Syahrini untuk dijadikan teman hidup ketimbang Luna.

Beruntungnya, Luna tak lantas stres dan menutup diri begitu saja. Ia dikenal memiliki hati "baja" sehingga bisa melewati masa-masa sedih itu dengan waktu yang cukup singkat.

Namun tak disangka, sosok sekuat Luna juga pernah meneteskan air mata lantaran tak kuat dengan jempol kejamnya haters. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah acara di televisi.

Sebelumnya, Luna sempat tersandung kasus video "panas" dengan Ariel yang kala itu jadi kekasihnya. Video itu pun beredar luas di media sosial hingga jadi konsumsi publik membuatnya menerima cercaan.

"Gue tuh nangis, sakit banget sampai berjalannya waktu gue harus jalan terus, gue harus kerja," ujar Luna Maya blak-blakan dilansir dari Insert pada Rabu (23/10).



Hanya saja, tangisan Luna itu lagi-lagi tak berlangsung lama. Mengingat dirinya memang berhati "baja". Seiring berjalannya waktu, Luna mencoba perlahan bangkit seraya mengungkit prestasi.

"Alhamdulillah Tuhan kasih gue kesempatan lebih baik lagi," tegas Luna Maya kemudian. "Menurut gue ini balasan untuk orang-orang pembenci gue adalah prestasi."

Mengetahui hal itu netter pun dengan gercep layangkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kemudian makin kagum dengan pola pikir Luna yang tak mudah meratapi nasib "buruknya".

"Mba luna ini kan orgnya baik guys makanya klau utk bully org liat liat dulu yah, wanita sabar berdarah bali... Love mba luna," komen akun @ayu*********** seraya disisipi emoji kecupan. "Tp alhamdulillah Moon seteronggg," sambung akun @lobe*******. "Aku pada mu kak @lunamaya," pungkas akun Myna*********.

Sementara itu, Reino sendiri saat ini lebih banyak menuai hujatan miring sejak menikah dengan Syahrini. Pasangan tersebut kerap dipandang sebelah mata oleh publik dalam setiap aktivitasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel