YG Entertainment Larang Fans Kunjungi Anggota Big Bang di Pelepasan Wajib Militer, Kenapa?

Foto: YG Entertainment Larang Fans Kunjungi Anggota Big Bang di Pelepasan Wajib Militer, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment baru saja memberi pengumuman bahwa melarang fans mengunjungi markas militer. Hal tersebut dilakukan karena sebentar lagi ketiga personel Big Bang akan mengakhiri aktivitas wamil yang bertepatan dengan rawannya virus.

Kanal247.com - YG Entertainment telah meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi para personel Big Bang yaitu G-Dragon, Taeyang dan Daesung. Ketiga personel Big Bang tersebut dikabarkan akan segera menyelesaikan aktivitas wajib militernya dan segera melakukan pelepasan.


Baca juga ...

Pada Rabu (23/10), Hal tersebut ditulis oleh YG Entertainment melalui situs web resmi Big Bang. Mereka mengaku jika melarang para fans untuk datang karena alasan wilayah pangkalan militer terdeteksi terkena virus.

''Halo, ini YG Entertainment. Ini adalah pemberitahuan tentang pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung pada bulan Oktober dan November,'' tulis staf YG. ''Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung melayani berada di wilayah perbatasan tempat virus Afrika swine fever (ASF) terdeteksi. Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat, dan tidak mengunjungi daerah ini direkomendasikan.''

Menurut YG Entertainment, pihak militer pun telah melakukan pembatasan pengunjung demi mencegah penyebaran virus. Agensi tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada penggemar karena telah setia menunggu.

''Otoritas sipil juga telah meminta kehati-hatian ekstra,'' sambungnya. ''Jadi kami meminta penggemar menahan diri untuk tidak melakukan kunjungan untuk mencegah penyebaran virus dan demi keamanan penggemar.''

''Kami berterima kasih kepada V.I.P yang telah menunggu pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung,'' tutup pernyataan tersebut. ''Dan kami sekali lagi meminta para penggemar untuk menahan diri untuk tidak berkunjung.''

Sementara itu, G-Dragon mendaftar wajib militer pada Februari 2018, sementara Taeyang dan Daesung mendaftar pada bulan Maret di tahun yang sama. G-Dragon akan menyelesaikan aktivitas militernya pada 26 Oktober, dan Taeyang dan Daesung akan habis pada bulan November.

Menanggapi hal tersebut penggemar mengaku tak masalah pada keputusan YG Entertainment. Bahkan mereka merasa tak masalah dengan peraturan tersebut, dengan mengetahui ketiganya kembali dengan kondisi sehat adalah hal yang sudah membahagiakan.

''Waw ini terdengar sangat serius, tapi aku sangat sennag mereka akhirnya keluar. Dan berharap kariernya akan segera menyusul,'' komentar salah satu netter. ''Perasaan baru kemarin mereka mendaftar wamil, sekarang semua terasa begitu cepat,'' ungkap salah satu netter. ''Ya aku tidak masalah, yang penting aku mendengar mereka akan keluar dari wamil itu sudah cukup bagiku,'' timpal netter lainnya. ''Terdengar seperti sudah direncanakan, tapi sepertinya tidak masalah pada keputusan ini,'' ujar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel