Dewi Sanca Malah Tuai Pembelaan Usai Ketahuan Pakai Barang KW, Kok Bisa?

Foto: Dewi Sanca Malah Tuai Pembelaan Usai Ketahuan Pakai Barang KW, Kok Bisa? Instagram



Bukan dicecar cibiran seperti biasa, penjelasan Dewi Sanca usai memperoleh banyak pesan Instagram terkait pemakaian barang-barang palsu malah menuai seruan setuju sekaligus pembelaan.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Sanca kembali menuai komentar miring. Kali ini lantaran ia kepergok mengenakan barang-barang palsu. Namun tak diketahui pasti barang apa yang ramai disebut netizen KW.

Memperoleh banyak pesan Instagram dari netizen yang melayangkan cibiran padanya karena barang palsu, Dewi Sanca akhirnya angkat bicara. Ia memberikan tanggapan lewat postingan di Instagram Story.

"Mau pakai barang KW atau asli toh bukan uang kalian. Kenapa sibuk dm KW lah, apa lah. Emang ada larangannya artis enggak boleh pakai KW. Apa saya harus jelaskan diberi dari A kalau itu hadiah dan ini KW, ini asli," tulis Dewi Sanca.

"Kadang lucu aja, mau pakai sepatu harga 200 ribu pun buat saya tidak masalah. Dulu sewaktu saya masih sekolah jangan kan sepatu 200 ribu, sepatu 50 ribu bagi saya sudah mahal," timpal Dewi. "Nah kalau sekarang pakai sepatu harganya jutaan. Saya anggap bonus hasil kerja keras saya merintis dari kecil."

Lebih lanjut, Dewi menyematkan pesan menohok untuk para netizen yang menyinyirinya. "Jika sekarang harus pakai sepatu harga 50 ribu lagi pun saya tidak malu. Yang penting uang sendiri dan halal. Kalian yg bisanya cuma nyinyir harus berpikir. Hidup semua ada prosesnya," tandas Dewi menambahkan.

Baca juga ...

Dewi Sanca Malah Tuai Pembelaan Usai Ketahuan Pakai Barang KW, Kok Bisa?
Instagram

Jika biasanya apapun yang berkaitan dengan Dewi Sanca langsung diserbu komentar pedas oleh banyak pihak, kali ini justru sebaliknya. Karena postingan Instagram Story milik Dewi Sanca itu, seruan setuju bahkan pembelaan ramai netter sematkan.

"Untuk kali ini, gw setuju yes sm omongannya ndese... Bener semua," seru akun @dew*****87. "Betull jg sihh kata dia.. Ngapain jg pada ribet mslh brg brand ato kw.. Toh yg dm jg blm tentu pke yg asli jg, paling yg ada beli toko biasa," komentar akun @sel*****30.

"Kali ini setuju yes, coba netijen yg suka julid kw paling klo di razia isi rumahnya jg pd pake kw. Justru org bner2 pny ngga banyak julid," sambung akun @dinna*****. "Kata2 dia bener bgt, yg pnting jgn jd manusia halu kayak barbie brg murah blg mehong jutaan. Hidup mah apa adanya aja," timpal akun @wid******ni.

Kendati begitu, ada pun netizen yang tidak sependapat. Mereka beranggapan jika pemakaian barang-barang palsu adalah bentuk tidak menghargainya suatu brand.

"Yee pake barang KW ya salah lahh apalg situ ngaku2 publik figure, siap dituntut yg punya brand? Kecuali situ pake barang no branded," komentar akun @tem******18. "Kalau KW ada namanya pelanggaran hak cipta mbak sayang. Hak2 creator yg dicederai, maka lbh baik dari pada pakai kw, pakai saja brand lokal atau yg non brand gt loh mbak," timpal akun @sara*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel