Billy Syahputra Pinta Raffi Ahmad ‘Pikir Dua Kali’ Sebelum Vakum, Dapat Jawaban 'Telak' Ini

Foto: Billy Syahputra Pinta Raffi Ahmad ‘Pikir Dua Kali’ Sebelum Vakum, Dapat Jawaban 'Telak' Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra yang mengetahui banyaknya pekerjaan Raffi Ahmad meminta sang sahabat berpikir ulang sebelum memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan, begini jawaban ‘telak’ suami Gigi.

Kanal247.com - Billy Syahputra tentunya salah satu orang terdepan yang mengetahui tentang keputusan Raffi Ahmad untuk vakum dari industri hiburan Tanah Air. Sebagai orang yang memiliki program acara televisi bersama, diakui Billy jika kabar tersebut sempat membuatnya bingung.


Baca juga ...

Billy menjelaskan jika momen syuting bersama Raffi Ahmad setelah kabar vakum tersebut memang langsung berbeda. Kesedihan tak bisa disembunyikan begitu saja oleh adik mendiang Olga Syahputra ini.

“Kebetulan Sabtu-Minggu besok ini akan tayang acara gue sama Raffi. Di situ gue memang lagi pas syuting ada momen kesedihan,” ujar Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). “Raffi sempat nangis, Billy sempat nangis, karena ditinggal sama Raffi 4 atau 6 bulan, ya sekitar beberapa bulan.”

Tak hanya itu, Billy dan kru program acara tersebut pun pasti langsung dibuat bingung dengan kepergian Raffi ini. Namun mereka dibuat tak memiliki pilihan lain selain mencari pengganti Raffi Ahmad untuk sementara waktu.

“Karena kan acara gue sama Raffi memang, setiap Sabtu-Minggu itu tayang dan diminati sama banyak masyarakat Indonesia. Tanpa adanya Raffi Ahmad ini, tim juga agak bingung sih,” terangnya. “Bingungnya karena enggak ada Raffi, ya tapi mau enggak mau harus diganti sesaat lah, diganti sementara waktu, supaya ada ganjelan. Karena memang enggak ada stok sama sekali. Aa Raffi sibuk dan gue juga Alhamdulillah, jadi enggak ada stok, mau enggak mau kita harus syuting sama pengganti Raffi sementara.”

Sebagai sahabat, Billy tahu betul berapa banyak acara yang digawangi Raffi Ahmad saat ini. Ia pun sempat menyayangkan hal itu dan meminta Raffi memikirkan lagi keputusannya. Namun suami Nagita Slavina ini rupanya sudah telak tak ingin berubah pikiran.

“Gue sempat bilang di acara gue sama Raffi, 'Aa, lo enggak sayang? Karena kan di acara TV kan lo hampir tiap hari dan tidak sedikit yang harus lo sia-siakan',” cerita billy. “Kata Raffi, 'gampang lah, rezeki bisa dicari, keluarga yang paling utama', gitu. Jawaban yang paling bagus menurut gue.”

Billy pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Raffi Ahmad. Ia juga berharap sang sahabat dapat segera kembali dan menyapa penggemar lagi lewat layar kaca televisi.

“Jadi mudah-mudahan Aa Raffi diberikan kesehatan, kesenangan, keberkahan, yang paling penting adalah kebahagiaan sih yang paling utama,” doa dari kekasih Elvia Cerolline ini. “Walaupun orang punya duit kan belum tentu bahagia, yang paling penting itu, dia mau jalan-jalan sama siapapun, sama keluarga, sama siapapun itu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...