Seolhyun Sempat Goda Lewat Postingan Misterius, AOA Dipastikan Bakal Comeback

Foto: Seolhyun Sempat Goda Lewat Postingan Misterius, AOA Dipastikan Bakal Comeback Topstarnews
WowKeren dan Kanal247


Pada Selasa (22/10), Seolhyun mengunggah foto bernuansa hitam putih di laman Instagram pribadinya dengan memberikan keterangan misterius yang diduga terkait dengan bocoran jadwal comeback AOA.

Kanal247.com - AOA adalah girl group pertama FNC Entertainment yang debut pada 9 Agustus 2012 dengan judul lagu debut "Elvis". Dalam waktu dekat grup yang satu ini dikabarkan akan segera melakukan comeback. Namun belum ada kepastian soal jadwal maupun judul lagu atau album yang akan mereka rilis pada comeback terbarunya ini.


Baca juga ...

Seakan menggoda para fans, Seolhyun pada Senin (22/10) mengunggah sebuah foto misterius. Banyak yang menduga jika ini merupakan kode dari sang artis terkait dengan rencana comeback AOA. Dalam foto itu terlihat sosok idol kelahiran 1995 itu tengah memegang sebuah senjata laras panjang lengkap dengan busana rapi. "#AOA_In_The-Moonlight," tulisnya di akun Instagram @sh_9513.

Sementara itu pada Rabu (23/10), salah satu sumber dari FNC Entertainment mengkonfirmasi bahwa idol grup yang satu ini akan segera melakukan comeback. Mereka tidak membocorkan jadwalnya, namun memastikan jika AOA siap comeback pada bulan November nanti.

Pihaknya juga mengatakan jika foto yang diunggah di laman Instagram Seolhyun merupakan cuplikan dari proses pembuatan video musik terbaru AOA. Unggahan ini diharapkan bisa menjadi kode bagi fans untuk menebak tentang konsep comeback terbaru dari Jimin cs itu.

"AOA dikonfirmasi untuk comeback pada bulan November. Mereka sudah melakukan rekaman video musik," jelas sumber tersebut. "Foto-foto yang diunggah Seolhyun di media sosial berasal dari pembuatan video musik. Kalian konsep album yang akan datang dari foto-foto itu".

AOA sendiri kini tengah sibuk bersaing dengan sejumlah idol dan idol grup lain di acara Mnet "Queendom". Para member AOA berhasil memikat hati penonton saat tampil di acara tersebut. Fans menduga jika lagu terbaru untuk comeback AOA ini akan dibawakan untuk pertama kalinya di panggung Queendom.

"Apakah ini?Apakah single untuk Queendom?," tanya fans. "Aku tahu ini untuk Queendom, tapi aku harap ini untuk comeback yang sebenarnya," tulis yang lain. "Apaan nih? Single untuk Queendom atau comeback. Beri kamu petunjuk lebih," harap lainnya.

Sementara itu, Seolhyun saat ini tengah sibuk membintangi drama "My Country". Ia berperan sebagai Han Hae Jee, seorang wanita cerdas yang kini jadi tangan kanan ratu dan mendapat julukan menteri wanita.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel