Ku Hye Sun Beberkan Penyebab Awal Keretakan Rumah Tangganya Dengan Ahn Jae Hyun

Foto: Ku Hye Sun Beberkan Penyebab Awal Keretakan Rumah Tangganya Dengan Ahn Jae Hyun Topstarnews
WowKeren dan Kanal247


Setelah Ahn Jae Hyun mengaku sudah tidak mencintai Ku Hye Sun, pembicaraan soal perceraian mulai terjadi. Hye Sun menyebut kesibukan Ahn Jae Hyun menjadi pemisah keduanya.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini aktris sekaligus penyanyi cantik Ku Hye Sun tengah menjalani proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Keretakan rumah tangga pasangan artis ini cukup menyita perhatian publik. Terlebih dengan aksi aktris yang kerap disapa Hye Sun itu disebut menjadi bersikap aneh usai digugat cerai sang suami.


Baca juga ...

Meski demikian Ku Hye Sun masih aktif menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Terbaru, ia menjalani pemotretan dan sesi wawancara khusus dengan Woman Sense. Artis 34 tahun itu berbicara banyak hal termasuk masalah rumah tangganya.

Dengan gamblang Ku Hye Sun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga yang dibangun dengan Ahn Jae Hyun sejak 2016 silam. Ia mengaku jika sang suami yang pertama mengatakan sudah tidak lagi mencintainya. Berawal dari hal ini lantas keduanya mulai membahas soal perceraian.

"Suatu hari, Ahn Jae Hyun mengatakan kepadaku bahwa dia tidak lagi memiliki perasaan untukku," jelas Ku Hye Sun. "Setelah itu, pembicaraan perceraian mulai muncul".

Kisruh rumah tangganya terus berlanjut setelah Ahn Jae Hyun memilih untuk fokus pada karirnya sebagai seorang aktor. Ia mengaku menjadi lebih sulit menghubungi sang suami. Bahkan artis yang baru saja merilis lagu solo bertajuk "Do I Have To Die" itu menyebut studio syuting menjadi pemisah diantara keduanya.

"Setelah Ahn Jae Hyun pindah ke studio untuk fokus pada akting, itu menjadi sulit untuk menghubunginya," tuturnya. "Tiba-tiba studio menjadi ruang bagi pemisahan kami".

Ku Hye Sun merasa perceraian ini sangat tidak adil baginya. Terlebih selama tiga tahun terakhir ia tidak pernah terlibat dalam pertengkaran yang hebat dengan aktor 32 tahun itu. "Bagiku, perceraian ini terasa sangat tidak adil," imbuhnya.

Ahn Jae Hyun sendiri kini tidak pernah membalas pesan atau panggilan apapun. Namun bintang drama "Boys Over Flowers" itu tak mau perceraian ini meninggalkan bekas luka dan akan hidup dengan lebih ceria.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...