'Tutup Telinga' dengan Julidan Netter, Marshanda Justru Tegang Kalau Bertemu Sosok Ini

Foto: 'Tutup Telinga' dengan Julidan Netter, Marshanda Justru Tegang Kalau Bertemu Sosok Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Kisah hidupnya masih sering jadi sorotan publik, Marshanda Akui sering tegang jika bertemu dengan sosok ini lantaran efek trauma pernah dibully hingga merasa terasingkan.

Kanal247.com - Aktris cantik Marshanda merupakan satu dari sekian figur publik yang sering bahkan terbilang jarang lepas dari sorot tajam publik. Sayangnya, ia justru kini menuai banyak pandangan negatif atas tingkahnya di jejaring media sosial.


Baca juga ...

Akhir-akhir ini Caca memang terlihat aktif menggunakan akun medsos miliknya, mulai dari Instagram hingga kanal Youtube pribadinya. Melalui platform tersebut ia sering membagikan bakat bernyanyinya hingga kisah kehidupan kelamnya yang pernah didiagnosa mengidap bipolar.

Sayang seribu sayang, hal itu justru ditanggapi sinis oleh sebagian warganet. Bahkan tidak sedikit yang lagi-lagi mengulik kisah masa lalu Caca yang pernah mengalami perundungan saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Namun tak dipungkiri oleh Marshanda sendiri jika efek trauma dari bullying di zaman SD masih sering dirasakannya. Kendati sudah diluruskan oleh teman-temannya, namun diakui Caca jika ia tak bisa menghilangkan rasa ketakutan atau segan itu begitu saja.

Caca menambahkan jika dulunya ia sering merasa terasingkan dan diabaikan. Namun ia menegaskan jika hal tersebut saat ini sudah tak dirasakannya lagi.

“Jujur aku sih masih trauma sampai sekarang karena aku kan waktu SD dibully. Walaupun sekarang aku kalau ketemu teman-teman SD aku mereka kayak, 'Sudahlah Ca, kita tuh care sama lo.' Tapi aku tetap aja segan sama mereka,” aku Marshanda di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari detikHot, Rabu (23/10). “Karena aku merasa terasingkan dulu, merasa diabaikan, enggak dianggap, merasa pantas dipermalukan di depan umum. Tapi itu dulu ya, sekarang sudah enggak.”

Parahnya, hal itu ternyata masih berimbas pada mental Caca saat ini. Ia mengaku sering merasa tegang jika berhadapan dengan artis-artis senior saat bertemu di lokasi syuting maupun dalam sebuah acara.

“Aku sempat merasa selalu seperti itu,” tandasnya. “Apalagi ketika diundang di acara TV, awards, ketemu musisi, artis lain yang lebih senior, itu jujur selalu tegang karena itu tadi (bully).”

Kendati demikian, sikap berbeda justru ia tunjukkan kepada netizen yang sering menghujaninya dengan komentar miring. Dengan santai, Caca berdalih jika ia memilih “tutup telinga” dan tak menggubris julidan warga dunia maya itu. “Kalau aku mah aku biarin, enggak mungkin gue minta dia nurut sama gue, emang gue ibunya," celetuk Caca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...