Pertemanan di Medsos Diputus, Billy Syahputra Lantang Sebut Nikita Mirzani Bipolar

Foto: Pertemanan di Medsos Diputus, Billy Syahputra Lantang Sebut Nikita Mirzani Bipolar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata bukan diputus, Nikita Mirzani membantah jika dirinya telah mengakhiri pertemanan di media sosial Instagram dengan Billy Syahputra lewat sambungan telepon.

Kanal247.com - Baru-baru ini beredar kabar mengejutkan. Pasalnya usai presenter Uya Kuya diblokir, santer mencuat isu kalau Billy Syahputra pun turut diputus pertemanannya di media sosial oleh Nikita Mirzani.


Baca juga ...

Mengetahui kabar tersebut, Billy Syahputra dengan sigap mengonfirmasi langsung kepada Nikita Mirzani. Lewat sambungan telepon, adik mendiang Olga Syahputra itu menanyakan langsung kabar tersebut di hadapan para awak media.

Ternyata, Nikita Mirzani membantah tegas isu yang beredar tersebut. Wanita berusia 33 tahun itu mengaku tak pernah memutus pertemanan di media sosial Instagram dengan Billy Syahputra.

"Gue enggak unfollow," tegas Nikita. "Lu enggak mungkin gue unfollow, yang gue unfollow itu yang suka bikin settingan," sambung Nikita lagi. "Tuh kan enggak mungkin dia (Nikita) unfollow gue," pungkas Billy pada wartawan.

"Dia (Nikita) mah emak gue. Lagian gue udah bilang ke wartawan, 'lu gampang marah dan gampang seneng karena bipolar," timpal Billy dengan lantang. "Iya. Kan gue emang bipolar," gurau Nikita yang spontan membuat para awak media terpingkal-pingkal.

Pertemanan di Medsos Diputus, Billy Syahputra Lantang Sebut Nikita Mirzani Bipolar
Instagram

"Nah mending gini ya, langsung dikonfirmasi ke yg terkait... jadi cepet clear kan," sedang tulis akun @mak_inpoh. Tak berselang lama, komentar demi komentar pun dalam sekejap ramai memenuhi postingan akun @mak_inpoh pada Selasa (22/10).

Namun di luar dugaan, banyak pihak malah memberikan tanggapan sinis. Bahkan dengan lantang sejumlah netter mengatakan jika menjalin pertemanan di media sosial dengan Nikita adalah sesuatu hal yang tidak begitu penting.

"Penting amat sih di follow sm si biang kerok," komentar akun @yay*****le. "Masalah ya klo di unfollow ?? Terkesan rugi amat, msh byk kok tmn lebih membawa manfaat u/ hidup dunia & akherat ketimbang yg suka bikin sensasi ajah," sambung akun @fitri*****. "Soal di unfollow nyai aj ribet, belum lu di Unfollow tuhan, nyaho lu," timpal akun @ma*****gol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...