Punya Bakat Akting, Jisoo BLACKPINK Diminta Fans Lebih Banyak Bermain Drama

Foto: Punya Bakat Akting, Jisoo BLACKPINK Diminta Fans Lebih Banyak Bermain Drama
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya pandai bernyanyi dan menari,Jisoo BLACKPINK juga dinilai memiliki bakat di dunia akting. Tak heran jika banyak fans yang memintanya lebih sering menerima tawaran bermain drama atau film.

Kanal247.com - Tentu para pecinta K-Pop sudah tidak asing dengan girl group bernama BLACKPINK (Black Pink). Grup asuhan YG Entertainment ini digawangi oleh empat idol cantik yakni Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie. Selain memiliki bakat menyanyi dan menari yang tentunya sudah tidak diragukan lagi, beberapa diantara mereka juga dinilai memiliki bakat di dunia akting.


Baca juga ...

Salah satunya adalah Jisoo. Ia bahkan pernah bermain dalam drama yang juga dibintangi oleh aktor tampan Song Joong Ki, "Arthdal Chronicles". Dalam drama ini idol 1995 itu berperan sebagai Saenarae, kekasih dari tokoh yang diperankan oleh Song Joong Ki. Sayang, di episode ini Jisoo hanya tampil selama 13 detik.

Meskipun demikian banyak fans yang langsung memuji kemampuan akting Jisoo. Bahkan mereka meminta idolanya ini untuk lebih sering bermain di dalam serial drama ataupun film diluar kesibukannya bersama dengan BLACKPINK.

"Jisoo, lakukan lebih banyak proyek. Kami senang melihatmu. Drama dan CF seperti yang pernah kamu lakukan sebelumnya. Kami tidak ingin masa mudamu menjadi sia-sia dengan menunggu kembalinya grup. Maaf jika kami sepertinya menekanmu. Kami hanya ingin kamu mendapatkan apa yang pantas kamu dapatkan. Aku cinta kamu," pinta fans. "Jisoo, bisakah kamu memikirkan akting? Kami semua ingin kamu berakting dalam sebuah drama (bahkan peran kecil pada awalnya). Jangan sia-siakan bakatmu (emoji) Kami akan menghiburmu! Terima kasih. Aku cinta kamu," pinta yang lain. "Jisoo BLACKPINK Kamu sangat cantik, saya berharap dapat melihatmu dalam drama segera," harap lainnya.

Sementara di tahun 2015 lalu, Jisoo juga pernah bermain dalam drama KBS, "The Producers". Dalam drama tersebut pelantun lagu "Kill This Love" itu muncul pada episode 4 dan 12, di mana ia memerankan dirinya sendiri sebagai idol Korea Selatan. Dalam drama ini Jisoo dipertemukan dengan para aktor kawakan Korea termasuk Kim So Hyun, Kong Hyo Jin, Cha Tae Hyun, dan IU.

Bersanding dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan di drama-drama yang menghadirkannya sebagai cameo tentu membuat kemampuan akting Jisoo semakin terasah. Sehingga banyak fans yang mendorongnya untuk mendapatkan peran dalam sebuah drama.

Sebelumnya, fans sempat menuduh pihak agensi karena dianggap memperlakukan Jisoo secara tidak adil. Mereka mengatakan meski idol cantik ini adalah salah satu vokalis utama di grupnya tetapi dia tidak mendapat banyak part menyanyi di lagu-lagu BLACKPINK.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...