Tak Sengaja Bertemu di Bandara, Interaksi Jeon Somi dan Twice Bikin Fans Terharu

Foto: Tak Sengaja Bertemu di Bandara, Interaksi Jeon Somi dan Twice Bikin Fans Terharu newsen
WowKeren dan Kanal247


Twice dan Jeon Somi sempat berada di satu agensi yang sama. Hingga akhirnya Jeon Somi memutuskan hengkang dari agensi pada akhir tahun 2018 lalu dan bergabung dengan Black Label.

Kanal247.com - Baru selesai fanmeeting perayaan debut 4 tahun, Twice langsung akan disibukkan dengan tur konser terbaru mereka di Jepang. Jihyo cs terlihat berada di bandara Incheon menuju Sapporo hari Selasa (22/10) kemarin.


Baca juga ...

Di waktu yang sama, Jeon Somi dan ayahnya juga ternyata berada di bandara tersebut. Jeon Somi dan Matthew Douma dijadwalkan untuk syuting program SBS "Law of the Jungle" di Kepulauan Chuuk, Samudera Pasifik Barat.

Dan potret yang membuat penggemar terharu sudah beredar. Jeon Somi dan Twice berbagi pelukan ketika sama-sama menunggu penerbangan mereka. Tampak dari fotonya, Somi dengan akrab memeluk Jeongyeon.

Twice-Somi

Sumber: koreaboo

Ayah Somi pun ikut berbincang-bincang bersama dengan member Twice lainnya. Tak ingin melewatkan kesempatan, Somi mengunggah selfie bersama dan Chaeyoung di Instagram story.

Seperti yang diketahui, Jeon Somi mengawali kariernya dengan menjadi trainee di JYP Entertainment. Ia pun pernah mengikuti ajang survival "Sixteen", program yang akhirnya membentuk member grup Twice.

Di akhir tahun 2018, Jeon Somi memutuskan untuk hengkang secara baik-baik dari agensi tersebut. Kini Somi bergabung dengan sub agensi YG Entertainment, The Black Label, dan debut sebagai solois.

Banyak penggemar yang ikut terharu melihat interaksi ini. "Persahabatan sejati! Dia pasti sangat merindukan kakak-kakaknya huhu," seru netter. "Meski mereka sekarang beda agensi, Somi dan Twice selalu akan menjadi saudara huhu," ujar yang lain. Seru banget ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...