Red Velvet Konfirmasi Konser Solo di Seoul, Pemilihan Venue Menuai Protes

Foto: Red Velvet Konfirmasi Konser Solo di Seoul, Pemilihan Venue Menuai Protes Twitter
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet akan kembali dengan tur konser solo terbaru mereka. Konser kali ini akan digelar pada akhir bulan November di Korea University Hwajung Gymnasium. Namun para netizen kurang suka dengan pemilihan venue tersebut.

Kanal247.com - Sepanjang tahun 2019 ini Red Velvet sudah sangat disibukkan dengan promosi kedua seri album mereka "The ReVe Festival". Selain itu, Irene cs juga disibukkan dengan tampil di sejumlah acara festival off air.


Baca juga ...

Kabar baik bagi para penggemar Red Velvet. Grup besutan SM Entertainment akan kembali menggelar konser solo. Konser solo ketiga Red Velvet ini bertajuk "Red Velvet La Rouge".

Dari poster yang dirilis, konser Red Velvet akan digelar tanggal 23 dan 24 November 2019 di Korea University Hwajung Gymnasium. Tempat ini dikenal memiliki kapasitas sebanyak 6000 hingga 8000 penonton.

Selain penggemar yang antusias, ada pula yang menyoroti satu hal. Red Velvet dianggap pantas untuk menggelar konser solo di tempat yang lebih luas dari venue yang sudah diumumkan.

Red Velvet

Sumber: knetizen

"Apa? Hwajung gymnasium?" ujar netter. "Senangnya mereka menggelar konser. Tapi sayang.. Kenapa Hwajung?" celetuk netter. "SM, skala konser seperti apa ini?" kata netter. "Amankan kursiku!" sahut netter.

"Red Velvet itu populer. Kenapa skala konsernya seperti ini? Mengejutkan!" seru netter. "Tidak, ini bagus. Tapi kenapa SM selalu mengumumkan 3 hari sebelum penjualan tiket? Aku juga harus mempersiapkan uang dan mengatur jadwalku huhu," celetuk netter. "Menurutku comeback Red Velvet mungkin akan sekitar pertengahan November. Daripada konser, aku penasaran kalau itu fanmeeting," sambung yang lain.

Ini bukan kali pertama para netizen protes kepada SM Entertainment mengenai venue konser idol grup besutan mereka. Sebelumnya, banyak yang bertanya-tanya pula mengenai venue konser perdana NCT Dream yang dianggap kecil dan kurang bisa menampung para penggemar Haechan cs.

Sementara itu, belum ada kabar terbaru terkait rencana comeback Red Velvet "The ReVe Festival-Finale". Sempat dikabarkan bahwa Yeri cs akan comeback pada akhir tahun 2019 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...