Nafa Urbach Terima Banyak DM Netizen Minta Uang, Rekan Artis Turut Geram?

Foto: Nafa Urbach Terima Banyak DM Netizen Minta Uang, Rekan Artis Turut Geram? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urbach mengunggah curhatan perihal pesan DM Instagram yang rata-rata meminta uang kepadanya. Hal itu justru mengundang respon rekan sesama artis seperti ini, penasaran?

Kanal247.com - Belum lama ini Nafa Urbach mengunggah postingan terkait netizen yang sering mengirim pesan Direct Message (DM) ke artis untuk meminta uang. Mantan istri Zack Lee ini rata-rata mendapat DM yang berisi minta uang untuk alasan bayar hutang, putus sekolah, ditinggal pasangan menikah lagi, dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

"Btw guys skrng tuh lagi rame banget yah soal banyak netijen yg pd minta uang di dm," tulis Nafa. "Rata2 terlilit hutang , trus gak kerja sudah bertahun, atau putus sekolah , ditinggal suami kawin lagi OMG , nikah minta uang krn gak punya uang buat nikah , hamil gak persiapan malah makin banyak bikin anak dan gak punya biaya hidup."

Hal itu membuat Nafa terheran-hera juga bingung. Padahal setahunya, begitu banyak lapangan pekerjaan yang membutuhkan tenaga manusia. Hanya saja, ibu satu anak ini tak bisa menyalahkan perusahaan yang memiliki aturan sendiri-sendiri untuk memilih si pekerja, yakni harus mempunyai ijazah pendidikan.

"Omg , gimana sih cara berpikirnya .. serius nanya ???? Trus .... aku suka bingung yah soalnya setau aku tuh lapangan kerja sekarang tuh banyak bgt guys apalagi di kantor aku," lanjut Nafa. "Cuma yg pd gak kerja rata2 gak punya talenta apa apa , Ijasah ora ono lahh piyee ?? Klo perusahaan kan ada SOP nya , hhmmm lalu apa persiapan km buat masa depanmu ????"

Unggahan Nafa tersebut turut dikomentari pedangdut Cita Citata. Pelantun "Goyang Dumang" itu mengaku bukannya tak ingin membantu, hanya saja ia lebih selektif untuk memberikan pertolongan. Cita juga berpesan, ketika masih muda sebaiknya mengenali bakat serta talenta agar tahu tujuan arah hidup.

"Hadeuuh pekok ya .. aku setuju .. yang di harapkan adalah meminta dan meminta , bukan kita g mau kasih,kita lihat dulu yg minta ini orang tua yg sudah tidak bisa bekerja atau tidak," komentar Cita Citata. "Seharusnya dr remaja sudah mempersiapkan diri dan mengenali bakat dan talenta sendiri jd tau arah tujuan hidup mau kemana .."

Bukan hanya Cita Citata, pedangdut Kristina pun ikut merespon. Kristina sadar, sekarang banyak orang memanfaatkan sosial media untuk minta uang ke publik figur. Apalagi terkadang ada netizen yang memintanya dengan cara memaksa.

"Iya betul, banyak banget org memanfaatkan socmed minta2 duit ke public figure..." tulis Kristina. "HATI-HATI banyak org berkedok sbg orang susah minta belas kasih klo pun kita mau menolong nggak harus dgn org2 yg spt itu , apalagi klo minta nya maksa ya agak ANEH ...tanda-tanda akhir zaman...banyak istighfar Astaghfirrullahaladzim."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel