Semakin Membaik, Begini Foto Kondisi Terbaru Richard Kyle Pasca Operasi Kaki

Foto: Semakin Membaik, Begini Foto Kondisi Terbaru Richard Kyle Pasca Operasi Kaki instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat Instagram sang tunangan, Richard Kyle mengabarkan kondisi kesehatan terbarunya setelah menjalani operasi kaki. Begini foto yang dibagikan Jessica Iskandar termasuk kata sang kekasih.

Kanal247.com - Kabar kurang sedap beberapa waktu yang lalu datang dari presenter tampan Richard Kyle. Richo yang mengalami trauma kulit harus kembali menjalani sebuah operasi di Australia.


Baca juga ...

Sebelumnya sang kekasih, Jessica Iskandar telah menjelaskan jika Richo mengalami trauma luka. Bekas luka lama terbuka kembali bahkan sampai membuat lubang di kakinya yang menyebabkan sang kekasih harus menjalani penanganan medis.

Bahkan hal itu ia ungkapkan saat tengah menikmati makan bersama sang calon mertua. Jedar meminta doa untuk sang tunangan yang sedang menjalani operasi kaki tersebut di Australia.

Belum lama ini Jedar pun kembali mengabarkan kondisi terbaru sang kekasih. Sembari membagikan foto bertiga antara dirinya, Richard dan juga El Barack, Jedar juga mengunggah foto calon suaminya saat berada di rumah sakit seperti pada slide kedua unggahan di bawah ini.

Bersamaan dengan itu Jedar menuturkan rasa rindunya yang mendalam. Ia juga tak lupa mengirimkan doa untuk kesembuhan Richard Kyle.

I miss you.. i miss us together,” kata Jedar kangen. “Semoga pemulihan operasi skin-graftnya bisa lancar dan cepat. Aku sedih kalau kamu sakit.. aku maunya ada disana nemenin kamu.. get well soon sayang @richo_kyle.

Dalam unggahan itu pula lah Richo mengabarkan kondisi terbarunya pasca operasi. Ia mengaku sudah semakin membaik. “Getting better everyday sayang,” ujar Richo.

Melihat hal ini, netizen pun kembali menuliskan doa untuk presenter acara “My Trip My Adventure” ini. Banyak penggemar khususnya yang berharap kesembuhan cepat Richo sehingga dapat kembali menunjukkan kebersamaan dengan sang tunangan Jedar.

Get well soon daddy god bless you ,” pungkas akun @sila*****. “Moga cepat sehat semangat,” sambung @asti******. “Get well soon, biar cepet ketemu sm mereka,” tambah pemilik akun @jaya******

Aminn,,,, semoga lancarr dan cepat sembuh & bisa berkumpul kembali yah kak,” pungkas akun @meisy*****. “Cepat sembuh kak richad,” doa dari @riya*****. “Smga cpt pulih kembali.Aamiin,” timpal akun @farhi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel