Yunho TVXQ Tuai Komentar Pedas dari Fans Jepang Usai Pakai Topi Berlogo Ini

Foto: Yunho TVXQ Tuai Komentar Pedas dari Fans Jepang Usai Pakai Topi Berlogo Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yunho mendapatkan kritikan pedas dari penggemarnya di Jepang usai mengenakan sebuah topi hitam dari merk Marymond yang diketahui memberikan dukungan untuk comford women atau wanita budak oleh Jepang di perang dunia II.

Kanal247.com - U-Know Yunho belum lama ini terlihat di bandara untuk kembali ke Korea setelah melakukan kegiatannya di Jepang. Dalam kesempatan tersebut member TVXQ ini tampak mengenakan kaos hitam polos dan topi dengan tulisan Marymond di atasnya.


Baca juga ...

Topi tersebutlah yang kemudian menjadi masalah dan membuat Yunho mendapatkan beragam kritikan dari penggemarnya di Jepang. Pasalnya brand Marymond diketahui memberikan dukungan penuh pada comford women atau julukan untuk wanita yang menjadi korban seks oleh koloni Jepang selama perang dunia II.

Banyak fans yang merasa kecewa karena Yunho mengenakan topi itu di Jepang. "Brand ini mendukung comford women, memikirkan dia memakainya di Jepang dia seperti tak menyembunyikan apapun, Yunho tak memikirkan Jepang sama sekali," komentar netter. "Topinya sponsor dari comford women dan bukannya luar biasa kau bisa menjual album di Jepang dan jadi nomor satu tetapi pakai topi itu di Jepang?" ujar lainnya.

Sementara itu Yunho justru mendapatkan dukungan dari netizen Korea dan menyebut tak ada masalah dengan topinya. "Dia keren tahu? U Know?" sahut netter. "Meski mereka merasa dikhianati Yunho masihlah warga Korea dan orang Korea mencintainya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel