BTS K-Drama Dikabarkan Sedang Dalam Proses Produksi Dan Casting

Foto: BTS K-Drama Dikabarkan Sedang Dalam Proses Produksi Dan Casting Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada Agustus lalu, Big Hit mengumumkan rencana peluncuran K-Drama yang terinspirasi BTS di tahun 2020. Menurut sumber berita Korea, pihak media telah memilih Kim Soojin seorang sutradara terkenal sebagai penulis skenario.

Kanal247.com - Pada bulan Agustus lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan K-Drama yang terinspirasi Bangtan Boys pada tahun 2020. Drama ini akan menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang saling bertemu di BTS Universe.


Baca juga ...

Karena drama akan didasarkan pada diri BTS yang lebih muda, para personel tidak akan bermain di dalamnya. Sebagai gantinya, aktor akan dimainkan oleh yang lebih muda, tetapi banyak penggemar memperkirakan bahwa cerita akan terjadi selama tahun remaja BTS atau awal usia 20-an.

Menurut sumber berita Korea, ChorokBaem Media, studio yang memproduksi K-Drama BTS telah memilih Kim Soojin sebagai penulis skenario. Kim Soojin sendiri adalah sutradara yang dikenal sebagai penulis drama terkenal ''Weightlifting Fairy Kim Bok-joo''.

Setelah ChorokBaem Media membocorkan sang sutradara, mereka menyebut jika pihak drama akan memulai negosiasi untuk distribusi internasional dengan penyedia konten seperti Netflix. Pada saat ini, tidak diketahui apakah BTS K-Drama akan muncul di Netflix, tetapi ChorokBaem Media telah memproduksi konten untuk Netflix, seperti ''Memories of Alhambra.

Casting belum dimulai, tetapi diharapkan akan segera diadakan dalam waktu dekat. Tak jarang para penggemar pun membayangkan aktor-aktor ternama untuk mengambil peran dalam drama tersebut.

Sementara itu, penggemar BTS baru saja mendapat kabar mengejutkan dari salah satu anggota Majelis Nasional bernama Ahn Min Suk. Ia menyebut jika salah satu anggota grup yang digawangi oleh RM (Rap Monster) tersebut akan melakukan wajib militer di tahun ini.

Ucapan Ahn Min Suk ini rupanya langsung menimbulkan rumor bahwa memang akan ada member BTS yang wamil tahun ini. Big Hit Entertainment pada Senin (21/10) akhirnya memberikan tanggapan resmi.

Pihak Big Hit dengan tegas membantah rumor itu. "Kami tidak tahu mengapa kisah seperti itu muncul tapi laporan soal ada yang wamil tahun ini itu palsu," ungkap perwakilan Big Hit.

Di sisi lain, Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata bernama Park Yang Yoo juga ikut memberikan tanggapan soal keinginan fans yang ingin BTS dibebastugaskan dari wamil.

"Bahkan sebelum BTS, ada banyak pendapat tentang apakah seniman budaya pop harus menerima perlakuan khusus mengenai dinas militer,'' ungkap Park Yang Yoo. ''Jadi kami telah membahas masalah ini sejak lama.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...