Lee Hongki F.T. Island Sedang Wamil, Tulis Surat Haru Untuk Fans Malah Bikin Ngakak

Foto: Lee Hongki F.T. Island Sedang Wamil, Tulis Surat Haru Untuk Fans Malah Bikin Ngakak Soompi
WowKeren dan Kanal247


Surat yang ditulis langsung oleh tangan Lee Hongki itu berisikan aktivitas selama menjalankan kegiatan militer. Sesuai dengan kepribadiannya yang ceria dan menghibur, isinya pun tak jauh dari candaan.

Kanal247.com - Vokalis grup band F.T. Island resmi berangkat untuk menjalankan wajib militer pada 30 September lalu. Lebih kurang ada sekitar 500 orang penggemarnya yang langsung mengantar Lee Hongki ke Yanggu Training Center.


Baca juga ...

Untuk mengobati rasa rindu penggemarnya, Lee Hongki baru saja mengirim surat dari pusat militernya melalui agensi FNC Entertainment. Hal tersebut sontak membuat penggemar setianya senang.

Surat yang ditulis langsung oleh tangan Lee Hongki itu berisikan aktivitasnya selama menjalani kegiatan militer. Sesuai dengan kepribadiannya yang ceria dan menghibur, isi suratnya pun tak jauh dari kata gurauan.

Surat dari Lee Hongki

Soompi

''Kepada Pris (Primadonna), Hahahaha Untuk berpikir bahwa saya akan menulis kepada kalian dari militer! Haha Hey ~ teman-teman !! Apa kabar?? Saya melakukannya dengan sangat baik ~ haha,'' tulisnya. ''Seperti yang kalian katakan! Saya pikir kemampuan beradaptasi adalah yang terbaik haha. Rekan rekrutan saya semuanya baik, dan kami bersenang-senang. Saya membuat mereka berolahraga! Mereka semua babi atau kerangka haha.''

''Saya tidak bisa membaca surat-surat yang kalian kirimi saya online karena ada begitu banyak haha. Bagian dari alasan saya menulis surat kepada kalian adalah karena saya minta maaf,'' ungkapnya. ''Saya memiliki banyak pemikiran di sini, dan terutama telah berpikir banyak tentang apa yang harus saya lakukan pertama kali dengan kalian setelah saya keluar, dan lagu seperti apa yang harus saya berikan kepada kalian. Pertama, mari kita lakukan acara Pocha lain, bahkan jika itu sendirian. Saya akan mencoba meyakinkan agen saya haha.''

''Apakah kalian ingat saya mengatakan bahwa ada tujuan yang ingin saya capai di militer ?? Bahwa aku akan menjadi dekat dengan banyak orang dan banyak prajuritku untuk mempromosikan lagu kami? Saya pikir saya hampir setengah menyelesaikan tujuan hanya dari berada di sini di pusat pelatihan,'' sambungnya. ''Pemimpin pleton kami bermain 'berhenti' saat lampu padam untuk kami hahahaha. Orang-orang yang mendapatkan tanda tangan saya mengatakan bahwa mereka akan datang ke konser kami haha. Saya kira sekitar 500 orang hahahaha. Semoga Anda baik-baik saja. Sampai jumpa.''

Membaca surat dari Lee Hongki tersebut penggemar mengaku tertawa sekaligus merindukan vokalis F.T. Island itu. Mereka pun akan terus setia menunggu hingga Lee Hongki selesai menjalankan kegiatan militernya.

''Aku suka sekali membacanya tertawa di surat! Semangat hongki!'' tulis salah satu netter. ''Tidak ada yang bisa mengubah Hongki. Suratnya memang benar dirinya,'' ujar netter lain. ''Aku kira awalnya akan terharu membaca suratnya, dia malah membuatku tertawa,'' balas salah satu netter. ''Hahaha suratnya sangat lucu, dia sangat manis,'' ujar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...