Gara-Gara Ini Taemin SHINee Akui Ingin Jadi Anjing Peliharaan Key, Kok Bisa?

Foto: Gara-Gara Ini Taemin SHINee Akui Ingin Jadi Anjing Peliharaan Key, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247


Taemin mengaku ingin menjadi anak anjing milik Key ketika membahas soal member SHINee. Kebaikan hati Key pada binatang peliharaannya itu membuat iri sejumlah temannya.

Kanal247.com - Taemin SHINee merupakan salah satu idol yang kini memiliki jadwal super padat. Tak hanya memiliki sejumlah jadwal bersama dengan grup barunya SuperM, idol kelahiran 1993 itu juga memiliki jadwal individu.


Baca juga ...

Sebelumnya, Taemin juga baru saja menyelesaikan tur konser solo bertajuk "Taemin Arena Tour 2019-XTM" yang digelar di sejumlah kota di Jepang. Terbaru channel YouTube Universal Music Japan mengunggah cuplikan DVD dari gelaran konser tersebut.

Dari cuplikan-cuplikan video tersebut memperlihatkan bagaimana pesona Taemin sebagai seorang bintang. Tak hanya itu ia juga menunjukkan beberapa hal konyol saat berada di balik panggung. Bahkan ia juga terlihat berbincang dengan salah seorang penggemar yang beruntung.

Salah satu penggemar mencoba menanyakan kedekatan Taemin dengan member SHINee lainnya. Bahkan ia juga memberikan pertanyaan yang cukup nyentrik. Penggemar itu bertanya tentang sosok siapakah di dalam SHINee yang Taemin inginkan jika tubuhnya bisa berpindah.

Mendengar pertanyaan ini tentu saja Taemin langsung melempar senyuman. Jawaban yang diberikan pelantun "Into The Rhythm" itu juga cukup mengejutkan. Tak menyebutkan nama member SHINee lainnya ia justru mengaku ingin menjadi anjing peliharaan milik Key.

"Jika kamu bisa mengganti tubuhnya dengan anggota SHINee lainnya, siapa yang menurutmu terbaik?," tanya fans. "Aku ingin menjadi anak anjing milik Key," jawab Taemin seraya tersenyum.

Keinginan Taemin ini bukan tanpa alasan. Pasalnya pemilik nama asli Lee Taemin ini menyebut jika Key sungguh memperlakukan anak-anak anjingnya dengan sangat baik.

"Anak-anak anjing itu bebas dan Key baik pada anak-anaknya, kan?," jelas Taemin. "Jadi saya berpikir 'Kalau saja dia bisa seperti itu dengan saya juga' saya ingin menjadi anak anjing itu".

Belum lama ini di sebuah wawancara Taemin juga menyebutkan tentang keinginannya di masa depan. Tiga puluh tahun mendatang Taemin mengaku tetap ingin bisa bersama dengan SHINee melakukan banyak hal seperti saat ini. Tampil di atas panggung dengan energik dan berharap jika SHINee bisa lebih dekat dengan para penggemarnya layaknya seorang teman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel