Rina Nose Dikabarkan Menikah Hari Ini di Belanda, Sahabat Artis Banjiri Doa

Foto: Rina Nose Dikabarkan Menikah Hari Ini di Belanda, Sahabat Artis Banjiri Doa instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah sempat ditunda, Rina Nose akhirnya kembali mengabarkan pernikahannya dengan Josscy Artsen yang diduga digelar hari ini 22 Oktober di Belanda. Kolom komentar auto banjir doa dari netizen dan rekan artis.

Kanal247.com - Kabar menggembirakan belum lama ini datang dari komedian wanita Rina Nose. Hari istimewa yang telah lama dinanti-nantikannya akhirnya datang juga, apalagi jika bukan momen pernikahannya dengan Josscy Aartsen.


Baca juga ...

Seperti yang diunggah oleh Rina Nose di lapak Instagramnya kemarin, Senin (21/10), pelawak cantik ini mengungkapkan jika momen sakral tersebut akan digelar pada tanggal 22 Oktober ini. Hal itu ia tuliskan bersamaan dengan memposting sebuh video.

Dalam video itu terlihat Rina Nose bersama sang tunangan berada di sebuah restoran seperti tengah melakukan cek lokasi pesta pernikahan. Rina Nose yang mengenakan jaket tebal dan kacamata terlihat seperti tengah berdiskusi dengan Josscy. Video itu pun memancing dugaan jika Rina tengah memastikan kembali persiapan akhir pernikahannya dengan Josscy

Kabar bahagia itu juga ia tuliskan di kolom caption video di atas. “Preparing our wedding day for tomorrow @josscy #wedding #rinajosscy #molen #netherlands,” tulis Rina. Dengan kata lain hari ini lah menjadi momen istimewa bagi Rina dan Josscy Aartsen mengikat hubungan mereka di Belanda.

Melihat postingan di atas, sahabat artis Rina Nose pun tak kuasa turut bahagia mendengarnya. Berbagai ucapan selamat dan doa lantas berdatangan di kolom komentar. Penggemar Rina Nose pun tak kalah girang dan meramaikan unggahan idola mereka ini.

One step closer congrats teteehh ,” ujar Chika Jessica. “Yeay .. selamat tth .. semoga lancar ya,” sahut Cita Citata. “Lancar na sayanggggg,” doa dari Ruben Onsu. “Ngiriing bingah ecek sayaaang... smoga smua nya lancar dan berjalan sesuai planning.. lope2,” tambah Deswita Maharani.

Ya allah ya allah kenapa aku seneng banget,semoga dilancarkan sampai besok yah teh,”komen @icha*****. “Semangat teteh ,lancar jaya acaranya ,bismillah ,samawa neng geulis dan kang josccynya,” tambah akun @ceuceu******.

Sayangnya hingga berita ini ditulis masih belum ada kejelasan lebih lanjut dari Rina Nose. Namun sebelumnya tanggal ini memang sudah sempat diutarakan oleh komedian 35 tahun di di salah satu vlog miliknya. “Kita ketemu dan mulai terjadi perasaan itu di tanggal 22 Oktober. Jadi, ya udah, kita bikin di tanggal itu,” pungkas Rina Nose di salah satu video miliknya di YouTube.

Rina Nose sendiri sebelumnya berencana melepas masa lajang di bulan September lalu. Namun beberapa urusan terkait syarat menikah di belanda rupanya membutuhkan sedikit waktu yang lebih lama lagi. Kini momen bahagia itu pun sudah di depan mata yang tentunya menjadi kabar bahagia untuk para penggemar Rina Nose di luar sana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel