Cita Citata Tiba-Tiba 'Diserang' Tanpa Ampun, Kenapa Lagi?

Foto: Cita Citata Tiba-Tiba 'Diserang' Tanpa Ampun, Kenapa Lagi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan tips liburan murah keluar negeri, Cita Citata bukannya mendapatkan sambutan hangat malah tuai 'serangan' tanpa ampun. Banyak dari netter yang kembali menyinggung soal pernyataan lawas Citata.

Kanal247.com - Salah satu pedangdut fenomenal Tanah Air Cita Citata baru-baru ini kembali menjadi bahan perbincangan publik. Baik di dunia maya ataupun dalam keseharian. Sebelumnya, Citata juga sempat jadi sorotan.


Baca juga ...

Hal itu bermula saat ia tampil membawakan lagu "Senorita" yang dikoplokan. Dengan tega, publik menyebutkan jika Citata gagal total membawakan lagu tersebut. Sampai-sampai disebut "perusak" lagu "Senorita".

Namun kali ini bukan lagi aksi panggungnya yang jadi sasaran empuk. Justru ungkapan Citata di Instagram Story-nya lah yang jadi bahan gunjingan. Padahal awalnya Citata hanya berniat bagikan tips untuk liburan murah tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Citata merasa jika berlibur ke luar negeri merasa sedikit ribet lantaran harus mengurus visa dan lain-lain. Namun beruntungnya, Citata mengaku dirinya bukanlah tipikal orang manja yang ke mana-mana harus naik kendaraan mahal ketika berada di negeri orang.

Teknologi udah canggih, maps udah sangat membantu. Apalagi gue ngga suka pake taksi atau rent car," tulis Citata. "Karna sesungguhnya jalan2 yang benar adalah jalan kaki ke staisuin terus naik kendaraan umum di negara itu."

Citata Hotel

Instagram

"Terus banyak yang bilang 'yah elu enak banyak duit bisa liburan keluar negri, kan keluar negri apa apa mahal'. Hey ngga juga lagi. Semua tergantung gaya hidup. Ya klo kamu pesen hotel bintang 4-5 pasti mahal. Dan klo kamu setiap hari pgn makan di restoran pasti lebih maha, apalagi klo km dikit2 g mau jalan capek jadi lebih baik naik takis. Lebih berat di ongkos!" sambungnya.

Ungkapan Citata yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya, Citata tak mendapatkan sambutan hangat.

Justru banyak dari netter yang "menyerangnya" tanpa ampun. Mereka kembali menyinggung mengenai sikap senewen Citata yang dulu sempat protes kala tak mendapatkan fasilitas yang "sempurna" di sebuah hotel kala berlibur.

"Jadi inget waktu si citayem liburan di luar negrik, trus marah soal fasilitas Hotelnya, yg gak bikin dia puas," singgung akun @tika********. "Yg ga ada AC nya yak kalo g salah," timpal akun @aisha*******. "Dia mah pencitraaan . Gak usah di gubris," seloroh akun @ges*******.

"Ngakak.. harga bintang 2, fasilitas pengen bintang 5.. pinter kodek @cita_citata," ledek akun @ierma*****. "Halah kcc mbak cita ! Dulu knpa marah2 pas hotelnya ngga ada ac?? #menolaklupa," cecar akun @ari********. "Banyak duit kalo attitude gak bagus dan norak di luar negeri kek lo sih males. Yaa kali di hotel pas di LN kemarin nanyain ini hotel kok gakda ac," skakmat akun @jenni*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...