TXT Sukses Comeback 'Run Away' Penuh Sihir Hingga Sukses Rajai Chart iTunes

Foto: TXT Sukses Comeback 'Run Away' Penuh Sihir Hingga Sukses Rajai Chart iTunes Twitter
WowKeren dan Kanal247


Belum 24 jam dirilis, 'The Dream Chapter: Magic' dan tittle track 'Run Away' sudah mendapat prestasi yang mengagumkan. Terhitung pukul 8 pagi waktu Korea Selatan, album TXT berada dipuncak teratas chart iTunes di 25 negara.

Kanal247.com - Usai ditunggu sekian lama oleh para penggemar mereka, TXT akhirnya merilis album terbaru bertajuk ''The Dream Chapter: Magic'' pada Senin (21/10). Bersamaan dengan keluarnya album, MV bertajuk 'Run Away' pun juga dirilis di waktu yang sama.


Baca juga ...

Musik video pun berhasil menyuguhkan sesuatu yang unik dan berbeda dari lainnya. Tak hanya lagunya yang enak didengar, musik video yang penuh dengan kesan 'magic' ini pun menuai decap kagum penonton.

''Run Away'' sendiri memiliki judul lain ''9 and Theree Quarters'' yang merupakan nama stasiun pada film ''Harry Potter'' tempat di mana para siswa diantar ke asrama Hogwarts. Tak heran jika musik video TXT pun penuh dengan kesan sihir, selain itu junior dari Bangtan Boys ini juga berhasil memamerkan vokal dan kemampuan dance yang luar biasa.

Bahkan belum 24 jam dirilis, album ''The Dream Chapter: Magic'' dan tittle track ''Run Away'' sudah mendapat prestasi yang mengagumkan. Terhitung pukul 8 pagi waktu Korea Selatan, album mereka berada di puncak teratas chart iTunes di 25 negara seperti US, Rusia, Meksiko, Brazil, India, dan masih banyak lagi.

Bahkan sesaat setelah album dirilis, tagar #RunAwayWithTXT menjadi trending dunia nomor 1 di Twitter. Tagar lainnya yang mencakup comeback mereka pun juga memenuhi kolom trending. Hal tersebut merupakan sebuah prestasi yang mengagumkan sebab mereka merupakan rookie (sebutan grup yang baru debut).

Sementara itu, album baru TXT bertajuk ''The Dream Chapter: Magic'' berisikan 8 buah lagu baru antara lain, ''New Rules'', ''9 and 3/4 (Run Away)'', ''Ticklish (Rollercoaster)'', ''Poppin' Star'', ''Is It Wrong to Just Keep The Monster Alive'', ''Magic Island'', ''20CM'', dan ''Angel or Devil''. Tak hanya itu saja, salah satu personel TXT yaitu Hueningkai bahkan ikut dalam pembuatan lagu yang berjudul ''Roller Coaster''. Hal tersebut membuat Hueningkai menuai banyak pujian, sebab di usianya yang masih 17 tahun ia sudah mampu menunjukkan bakat bermusiknya.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...