Debat Soal Komentar Jahat Jadi Alasan Meninggalnya Sulli, Netter Malah Berpendapat Seperti Ini

Foto: Debat Soal Komentar Jahat Jadi Alasan Meninggalnya Sulli, Netter Malah Berpendapat Seperti Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sulli sebelumnya memang diketahui mengalami depresi karena beragam komentar jahat yang terus saja apalagi sejak mengumbar keintinman ketika dulu menjalin kasih dengan Choiza.

Kanal247.com - Sulli ditemukan tewas di kediamanannya di kawasan SeongNam pada 14 Oktober kemarin. Polisi telah memberikan pernyataan bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri usai tak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuhnya saat otopsi.


Baca juga ...

Sulli sendiri sebelumnya memang diketahui tengah menderita depresi sejak keluar dari grupnya f(x) di tahun 2014 lalu. Kebencian yang diberikan oleh haters semakin menjadi ketika idol 25 tahun ini menjalin kasih dengan Choiza dan kerap mengumbar keintiman di depan publik.

Sulli juga gemar mengunggah foto yang mengundang kontroversi termasuk penampilan bugilnya dalam film "Real". Banyak yang kemudian berspeskulasi jika komentar jahat menjadi alasan Sulli mengakhiri sendiri hidupnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, netter berpendapat jika mungkin benar komentar jahat telah membuat Sulli kesulitan selama ini. Tetapi tak hanya itu netter juga menyeret agensinya SM Entertainment yang tak memberikan bantuan sama sekali serta pemberitaan di media sebagai salah satu alasannya juga.

"Komentar jahat tentu saja menjadi salah satu alasannya meski tak tahu itu dalam porsi besar atau kecil, tapi aku pikir ada alasan lain juga," komentar netter. "Aku yakin komentar jahat jadi salah satu alasannya tapi aku juga berpikir bahwa media dan agensinya juga ikut bertanggung jawab," tambah yang lain. "Kupikir komentar jahat menjadi bagian dari itu, tapi masalah besar di agensi dan media yang menyembunyikan alasan sesungguhnya dan menjadikan komentar jahat sebagai kambing hitam," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...