Keren di Foto Terbaru, Kang Daniel Ucapkan Terima Kasih ke Fans Hingga Ungkap Harapannya

Foto: Keren di Foto Terbaru, Kang Daniel Ucapkan Terima Kasih ke Fans Hingga Ungkap Harapannya High Cut
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel muncul di pemotretan terbaru dengan majalah High Cut. Ia berbicara banyak tentang peran penggemar di karier solonya saat ini dan harapan kedepannya sebagai selebriti sekaligus CEO agensi.

Kanal247.com - Kang Daniel sudah kembali ke dunia hiburan setelah beberapa bulan lamanya alami konflik dengan mantan agensinya, LM Entertainment. Kang Daniel mendirikan agensi independen, KONNECT Entertainment untuk mendukung kariernya di dunia hiburan saat ini.


Baca juga ...

Belum lama ini ia jalani wawancara dengan majalah High Cut. Tampak dari foto yang diunggah, idol kelahiran tahun 1996 ini super tampan dengan busana keluaran brand mewah, Calvin Klein dan gaya rambut pirang.

Seperti yang diketahui, Kang Daniel beberapa waktu lalu debut solo dengan dengan album "Color On Me". Banyak penggemar yang sangat antusias dengan debut solo Kang Daniel.

Kang Daniel

Sumber: Soompi

"Itu adalah album yang tersimpan ambisiku untuk musik yang akan aku tunjukkan di masa depan. Aku tak tahu banyak orang yang memberikan dukungan padaku. Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang percaaya dan menungguku," ujar Kang Daniel. "Banyak hal yang terjadi dan aku yakin orang-orang merasakan tertekan, jadi aku bersyukur mereka masih berada di sisiku. Aku tak sabar tentang banyak hal di masa depan. Ini hanya sebuah awal bagi Kang Daniel."

"Banyak orang mengirimkan usul mereka. Ada banyak yang lucu juga," jawab Kang Daniel soal fanclub barunya, DANITY. "DANITY sangat spesial dari yang aku pikirkan, 'Bagaimana bisa mereka menemukan kata seperti ini?' dan aku bersyukur semua menyukainya. Tetap bertahan dengan nama aslinya. Aku harap akan menciptakan kenangan spesial dengan penggemar."

Kang Daniel sendiri sekarang ini tak hanya disibukkan sebagai idol namun juga CEO agensi independen yang ia dirikan. Ia mengungkap harapan kedepan terhadap kariernya di dunia hiburan.

"Meski aku tak tahu kapan jalan yang aku turuni akan berakhir. Aku harap ketika aku melihat ke belakang nantinya, aku bisa berpikir, 'Aku bekerja keras dan menjalani hidup yang baik'. Dan aku harus bekeja keras sebagai orang yang baiik. Saat melihat diriku lagi di masa depan, aku tak ingin ada penyesalan, jadi aku hanya akan melakukan yang terbaik," tutup Kang Daniel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...