Ivan Gunawan Hentakkan Panggung dengan 'Cendol Dawet', Julukan Super Mega Bintang Langsung Menggema

Foto: Ivan Gunawan Hentakkan Panggung dengan 'Cendol Dawet', Julukan Super Mega Bintang Langsung Menggema Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan lagu 'Pamer Bojo' yang kini lebih dikenal dengan 'Cendol Dawet' milik Didi Kempot, Ivan Gunawan berhasil hentakkan panggung dengan suara dan aksi goyangannya. Seperti apa?

Kanal247.com - Desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan atau yang biasa disapa Igun memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih perihal kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Namun kali ini berbeda.


Baca juga ...

Pasalnya postingan video yang Igun bagikan pada hari Minggu (20/10) kemarin, yang justru menyita perhatian. Rupanya Igun mengunggah video saat ia memeriahkan momen ulang tahun MNCTV.

Dengan lagu "Pamer Bojo" yang belakangan lebih dikenal dengan "Cendol Dawet" milik Didi Kempot, Igun menunjukkan suara emasnya. Tak ketinggalan, ia juga menunjukkan aksi goyangannya yang memukau.

Sementara dalam penampilannya ini, Igun tampak memesona dengan busana hitam yang dipadukan dengan warna emas. Igun juga terlihat menakjubkan dengan gambar wajah diri berukuran cukup besar di bagian pundak sebelah kanan.

"Asekkk goyang mang," tulis Igun singkat dengan menyematkan sejumlah emotikon. Sementara terhitung sampai saat ini, video yang Igun bagikan itu telah ditonton sebanyak 600 ribu kali oleh para pengakses Instagram.

Tak ketinggalan, beragam komentar pun turut memenuhi postingan Igun. Menariknya hampir dari para netizen ramai melayangkan pujiannya. Bahkan karena penampilannya tersebut, Igun disebut benar-benar cocok menyandang gelar "Super Mega Bintang".

"Goyang kakinya seksi ka, best," komentar akun @de*****94. "Mantul. Super Mega Bintang @ivan.gunawan," sambung akun @be*****ura.

"Kereen super mega bintang," timpal akun @sum*****12. "Ka igun, dance kaki maju satu itu pasti bakal viral deh ka," tandas akun @dewi***** dengan emoji acungan jempol.

Tak cuma netizen, sejumlah artis pun turut menyematkan komentarnya. "Kereeeeeen super mega bintang," puji Lesti Andryani. "Kece kak! Zuper duper mega Bintang," sambung Ari Tulang. "Wihhhh, hentakan panggung," timpal desainer Rinaldy Yunardi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...