Kepribadian Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Dinilai 'Minus' Usai Tayangan Ini Beredar

Foto: Kepribadian Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Dinilai 'Minus' Usai Tayangan Ini Beredar Instagram



Bersanding dengan Ariel Tatum dalam acara 'Ngopi Dara', kepribadian Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar mendadak dinilai 'minus'. Kok bisa? Bukannya Nia dan Jessica termasuk publik figur yang kerap dibanggakan publik?

Kanal247.com - Persahabatan antara Nia Ramadhani dan juga Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar tak cuma sebatas habiskan waktu bersama untuk "foya-foya". Keduanya bahkan memiliki sebuah program sendiri untuk membawakan acara "Ngopi Dara".


Baca juga ...

Dalam acara tersebut, Nia dan Jedar berkesempatan untuk mengorek lebih dalam soal kehidupan pribadi selebriti lainnya yang tak banyak diketahui publik. Dan secara kebetulan belum lama ini "Ngopi Dara" menghadirkan aktris sekaligus penyanyi bertubuh seksi Ariel Tatum.

Ketiganya menjalankan syuting di sebuah resto mewah yang menghadirkan hidangan-hidangan menggoda selera. Di sela-sela menyantap makanan, Nia dan Jedar mencecar Ariel dengan berbagai pertanyaan.

Dan di menit-menit akhir, barulah keduanya meminta Ariel untuk mengajari mereka berpose seksi. Mengingat selama ini Ariel sendiri dikenal miliki imej sebagai salah satu artis terseksi di Tanah Air.

Tanpa ragu, Ariel menunjukkan beberapa pose seksinya yang kemudian diikuti oleh Nia dan Jedar. Melihat video di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Sayang seribu sayang, kepribadian Nia dan Jedar saat bersanding dengan Ariel tampak begitu berbeda. Keduanya seakan "nerocos" terus-menerus tanpa memberikan kesempatan Ariel untuk berbicara.

Namun Ariel sendiri tetap bersikap bijaksana dan mengikuti alur. Atas hal itu netter pun menilai jika Nia dan Jedar tak memiliki atitut yang "minus". Pujian justru mereka lontarkan untuk Ariel yang begitu dewasa menanggap pertanyaan yang dicecar oleh mereka berdua.

"Hostnya super duper bawel.blom d jawab ud d tanya lagi tanya lgi ampunnn kyk saingan oen nanya. Satu aja nanya satunya ngelucu udeh.ampunnn," komen akun @kath*********. "Duo host yang pada gaje.. Motong omongan mulu! Mitamit," sambung akun @han******. "Aril pling cantik n sexy, cara ngomong nya jg, klihatan elit dan berkelas," ungkap akun @adri**********.

"Nia ya ampun auranya angkuh banget," tambah akun @jodo***********. "Secantik2nya nia dan jedar. Gue lbh milih ariel tatum. Dia ada sex appealnya dan gak bosen aja dilihat," pungkas akun @erka*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel