Sedang Wamil, B-Bomb Block B Tulis Surat Haru Untuk Fans

Foto: Sedang Wamil, B-Bomb Block B Tulis Surat Haru Untuk Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Melalui sebuah surat, cowok berusia 28 tahun ini mengabarkan kondisinya di awal masa wajib militer. Penggemar pun bahkan mengaku terharu usai membaca tulisan tangan milik B-Bomb.

Kanal247.com - Pada 10 Oktober lalu, salah satu personel Block B B-Bomb baru saja berangkat untuk menjalankan wajib militer (wamil). Menjelang kepergiannya tersebut, B-Bomb bahkan telah menyiapkan lagu spesial bertajuk ''Finale'' pada 4 Oktober lalu.


Baca juga ...

Single tersebut menjadi lagu perpisahan untuk penggemar demi mengenangnya selama mengabdikan diri pada negara. Untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, pada (18/10), akun media sosial resmi Block B mengunggah surat yang ditulis tangan oleh B-Bomb.

Melalui surat itu, cowok berusia 28 tahun ini mengabarkan kondisinya di awal masa wajib militer. Penggemar bahkan mengaku terharu usai membaca isi surat tersebut.

Surat haru untuk fans

Twitter

"Halo! Ini B-Bomb! Aku tidak bisa menyapa kalian dengan layak karena aku tiba-tiba masuk pusat pelatihan,'' tulis B-Bomb. ''Oleh karena itu aku menyapa kalian semua melalui sebuah surat!''.

''Aku akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu ke depan. Hanya beberapa hari setelah aku masuk, jadi (aku) benar-benar sibuk,'' sambungnya. ''Tapi, aku akan menyesuaikan diri secepat mungkin dan menjalani pelatihan dengan baik.''

''Di satu sisi aku tidak percaya bahwa Taeil (anggota Block B lainnya) melewati masa-masa seperti ini. Tetapi, di sisi lain, aku pikir dia benar-benar hebat,'' tulisnya. ''Sekarang, semua anggota tertua yang lahir tahun 1990 memulai wajib militer dan kami akan menyelesaikan dengan rajin serta sehat sehingga tidak menjadi beban bagi grup!''.

Di akhir kalimat, cowok yang memiliki nama asli Lee Minhyuk tersebut meminta dukungan dari para penggemarnya. Dengan sangat manis, ia pun meminta agar penggemarnya untuk tetap sehat.

"Semuanya, tolong dukung aku dan tuliskan banyak surat untukku! Aku ingat ketika Taeil mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia ketika membaca surat-surat di pusat pelatihan. Aku akan menulis surat kapan pun aku bisa,'' tutupnya. ''Cuacanya semakin dingin, jadi hati-hati agar tidak masuk angin! Aku akan menulis lagi lain kali! Semangat!''.

''Semoga kamu bahagia dan sehat menjalankan pelatihan ya,'' komentar akun @ult****. ''Tetap sehat dan jaga diri baik-baik ya,'' ungkap akun @selly****. ''Beri kami alamat, nanti akan kukirimkan surat untuk kamu semangat,'' ujar akun @feit***. ''Kami mencintaimu! Semangat!'' timpal akun @ilo***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel