Poster Film Reza Rahadian dan Jessica Mila Akhirnya Rilis, Sederet Selebriti 'Jatuh Hati'

Foto: Poster Film Reza Rahadian dan Jessica Mila Akhirnya Rilis, Sederet Selebriti 'Jatuh Hati' getty images
WowKeren dan Kanal247


Film Reza Rahadian dan Jessica Mila yakni 'Imperfect' akhirnya dirilis, sederet selebriti ternama langsung ramai-ramai memberikan pujian hingga mengaku tidak sabar.

Kanal247.com - Film Reza Rahadian dan Jessica Mila yakni "Imperfect" akhirnya merilis poster resmi. Hal itu tentu langsung membuat heboh para penikmat film Indonesia.


Baca juga ...

Perilisan poster itu dilakukan secara serentak oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya melalui akun Instagram masing-masing. Ernest Prakasa selaku sutradara pun tampak langsung membagikan poster bernuansa warna oranye yang menunjukkan paras Reza dan Mila.

Ernest pun menunjukkan tanggal pasti perilisan film "Imperfect". Sebelumnya, Ernest memang hanya mengungkapkan jika film terbarunya akan dirilis akhir tahun tanpa menyebutkan tanggal pasti.

"Kenalin, ini Rara & Dika. Rara suka insecure sama fisiknya, meskipun Dika bilang dia sayang Rara apa adanya. Penasaran sama cerita mereka? @film_imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan akan tayang di bioskop tanggal 19 Desember. Trailer coming soon!" tulis Ernest pada caption poster yang ia unggah pada Minggu (20/10).

komentar para selebriti

Sumber: Instagram/@ernestprakasa

Pengumuman itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku semakin tidak sabar ketika melihat poster film yang diangkat dari buku dengan judul serupa itu. Warganet mengaku sudah siap mengingat tanggal untuk pergi ke bioskop demi mengatasi kerinduan dengan karya Ernest.

"2 bulan lg horeee," seru @s***ne. "Terus berkarya ya kak kangen sama karya kaka," terang @r***wa. "Yay! Akhirnya ada jadual yg cocok dg pemutaran film Koh Ernest," lanjut @p***sa. "Wajib gue nonton nii, karna film Ko @ernestprakasa Gak pernah mengecewakan Selalu baguss," tandas @s***ik.

Bahkan para selebriti ternama pun turut meramaikan kolom komentar komika dua anak itu. Dion Wiyoko, Anji, Augie Fantinus, Arie Kriting, hingga Fiersa Besari terlihat meramaikan kolom komentar. Mereka tampak mengungkapkan hal serupa dengan warganet yang tidak sabar menonton "Imperfect".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...