Agnez Mo Tertawa Riang Bareng Teman Justru Disebut Menutupi ‘Kesedihan’, Ada Apa?

Foto: Agnez Mo Tertawa Riang Bareng Teman Justru Disebut Menutupi ‘Kesedihan’, Ada Apa? getty images
WowKeren dan Kanal247


Agnez Mo menunjukkan keseruan di dalam mobil bareng teman-temannya seraya tertawa senang, warganet justru ramai-ramai menyebutkan jika tengah menutupi kesedihan. Mengapa demikian?

Kanal247.com - Agnez Mo atau dulu dikenal dengan nama Agnes Monica saat ini memang diketahui kerap membagikan potret serta video di akun Instagram pribadinya, @agnezmo. Agnez bahkan tak pernah ragu membagikan keseruan bersama teman-temannya.


Baca juga ...

Agnez pun kembali membagikan video singkat keseruannya dengan teman-temannya di dalam mobil. Agnez terlihat tertawa sangat puas dalam video yang dibagikan pada Minggu (20/10). Agnez pun terlihat menuliskan komentar kocak untuk menunjukkan “keanehan” teman-temannya.

My freeeen...Why cant they just let me live my life (Temanku… Kenapa mereka tidak bisa membuatku hidup),” tulis Agnez pada keterangan di IGTV berdurasi 1 menit 30 detik itu.

Video yang dibagikan pelantun “Matahariku” itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terlihat mengaku tertawa melihat keseruan Agnez dengan teman-temannya. Warganet berkata senang melihat Agnez terlihat sangat senang dengan kehidupannya.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA,” seru @m***lu. “Kaga ngarti gua, tp gua ikut seneng ngeliat idola gua ngakak,” lanjut @m***45. “Aih ketawanya Agnes renyah bngitss,” tambah @a***95.

komentar

Sumber: Instagram/@agnezmo

Namun, ada pula yang justru menyebutkan jika Agnez sedang berusaha untuk menutupi kesedihannya. Warganet mengaku heran lantaran kerap melihat Agnez tertawa “tidak jelas”. Mereka bahkan sampai menyebutkan jika Agnez berusaha menutupi kesedihannya lantaran karier di mancanegara tidak berjalan.

Ni biduan songong bin upload yg kagak jelas muluk. Gmana single busuk lu udh nyungsep sampek mane....?” seru @c***ul. “Agnes knpa km sekarang suka ketawa" gak jelas???? Apakah untuk menutupi luka dihatimu?” ujar @a***ng. “Sejak di amerika,, dilihat dr sisi psikologi org yg tertawa begitu untuk nutupin sesuatu,,bisa saja untuk nutupin sakit hati atau kecewa dg karir dia yg terkesan jln ditempat dlm waktu yg sangat lama,” tandas @_***00.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...