Ria Ricis Ikuti ‘Ide’ Anak Uya Kuya Jadi Gembel Beli Barang Mewah, Dapatkan Respons Berbeda

Foto: Ria Ricis Ikuti ‘Ide’ Anak Uya Kuya Jadi Gembel Beli Barang Mewah, Dapatkan Respons Berbeda instagram
WowKeren dan Kanal247


Video prank anak Uya Kuya membeli ponsel mewah menjadi trending topic YouTube, Ria Ricis mengikuti dengan cara serupa mendapatkan respons mengejutkan dari warganet.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, putra Uya Kuya yakni Nino Kuya sempat membuat heboh dunia YouTube. Hal itu bermula dari salah satu video di kanal YouTube-nya yakni pura-pura menjadi gembel untuk membeli ponsel mewah menjadi trending. Beberapa YouTuber pun tampak mengikuti “ide” Nino untuk melakukan hal serupa.


Baca juga ...

Ria Ricis pun tampaknya menjadi salah satu yang “mengikuti” ide Nino. Ricis terlihat membagikan video di kanal YouTube pribadinya ketika berpura-pura menjadi gembel untuk membeli mobil mewah. Ricis terlihat berusaha untuk mengerjai penjaga dalam showroom itu. Ricis bahkan telah menyiapkan uang koin untuk melanjutkan aksinya.

Menariknya, Ricis ternyata gagal membuat prank ala Nino. Pasalnya penjaga showroom langsung mengenali sosoknya. Sehingga, Ricis langsung membeli mobil mewah miliknya.

Ricis pun juga terlihat memberikan nasihat manis untuk para penggemar agar terus berusaha di akhir videonya. Ricis mengingatkan kepada orang-orang untuk selalu berusaha membahagiakan diri sendiri. Selalu bersyukur juga tak lupa dituliskan Ricis.

Kerja keras memberikan hasil terbaik. Jangan pernah lupa untuk membahagiakan diri sendiri. Apalagi perempuan, jangan malas. Kerja keras! Untuk bisa mendapatkan apa yang kita butuhkan dan bisa membantu orang lain,” tulis Ricis di akhir videonya. “Apa pun yang Allah titipkan, kita harus selalu bersyukur. Dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, menolong orang lain. Ajak bahagia lingkungan kita.

Berbeda dari Nino yang mendapatkan respons sedikit negatif lantaran dianggap membuat konten tidak bermanfaat bahkan sombong, Ricis justru dibanjiri pujian. Warganet menyebutkan jika video Ricis justru membuat terharu. Mereka mengaku bangga dengan pencapaian Ricis hingga saat ini.

Liat di quotes terakhir bikin hati terenyuh , Bangga banget sama Icis bisa memberikan kebahagiaan untuk orang banyak, Teruslah jadi wanita yang murah senyum , sehat wal afi'at, memberikan manfaat untuk orang banyak , tetap menajadi icis yang rendah hati walaupun banyak yang menghalang tetep semangat Allah tidak tidur akan melihat hambanya,” puji D***ni. “Auto Trending nih. Yang riya' fix iri. Jangan iri dah. Itu kan hasil kerja kak icis dari pagi ke pagi. Sangat memotivasi untuk sapa aja. Kalo mau barang yang di sukai ke beli ya KERJA,” tandas I***ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...