IOI Dilaporkan Tunda Jadwal Comeback Hingga Tahun Depan

Foto: IOI Dilaporkan Tunda Jadwal Comeback Hingga Tahun Depan Naver
WowKeren dan Kanal247


IOI sempat membuat fans heboh dengan kabar comeback. Studio Blu selaku label rekaman mereka justru mengabarkan jika girl grup tersebut akan menunda jadwal comeback hingga tahun depan.

Kanal247.com - Kabar tentang penundaan jadwal comeback dari IOI masih terus berlanjut. Ini tentu saja menjadi berita buruk bagi para penggemar yang sudah menantikan kehadiran girl group yang terbentuk dari ajang pencarian bakat "Produce 101" itu.


Baca juga ...

Pasalnya IOI sudah mengkonfirmasi jadwal comeback mereka sejak awal tahun ini. Sebelumnya pada bulan Juni lalu, Studio Blu selaku label rekaman mereka mengkonfirmasi jika IOI akan comeback dengan sembilan anggota pada bulan Oktober ini. Mereka kemudian menunda jadwal tersebut hingga Desember dengan harapan bisa comeback dengan anggota penuh.

Seperti diketahui dua member IOI yakni Jeon Somi dan Yoo Yeonjung tengah sibuk dengan promosi mereka sendiri untuk saat ini. Sehingga penundaan jadwal comeback IOI sebelumnya diharapkan bisa menyesuaikan jadwal kedua member tersebut agar lebih longgar dan bisa ikut promosi bersama dengan grup yang terbentuk tahun 2016 lalu itu.

Pihak IOI sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi jadwal comeback melalui laman Instagram Studio Blu. Bahkan salah satu pihak dalam juga membenarkan hal ini. "IOI telah dikonfirmasi comeback pada bulan Desember. Keputusan ini diambil dengan banyak pertimbangan seperti jadwal anggota, kualitas lagu comeback dan persiapan produksi lainnya. Tanggalnya memang belum bisa dipastikan, tetapi kemungkinan pada awal Desember," ujar sumber tersebut.

Namun jadwal comeback Kim Sejeong cs itu kembali ditunda. Kali ini bukan perkara jadwal antar member yang bentrok, namun terkait dengan skandal dugaan manipulasi hasil voting "Produce 101".

Selain itu, kabarnya Choi Yoojung salah satu member IOI dikabarkan tengah mengalami masalah kesehatan sehingga harus beristirahat. Lebih lanjut, penundaan ini tampaknya juga terjadi karena masalah teknis yang belum dipikirkan sejak awal rencana comeback. Terlebih proses pengambilan video IOI juga mengalami penundaan karena mereka belum memilih judul lagu.

IOI sendiri berharap bisa menciptakan sebuah lagu yang baik melalui kesepakatan bersama. Untuk saat ini memang jadwal comeback mereka belum bisa dipastikan bahkan disebutkan bisa mundur sampai tahun 2020 mendatang.

Pihaknya mengaku masih membahas dengan matang soal jadwal tersebut. "Kami belum mengkonfirmasi sejak kami menunda jadwal comeback pada bulan Oktober. Sekarang masalah ini tengah dibahas," ujar perwakilan IOI.

Komentar Anda

Tags

ioi

Rekomendasi Artikel