Ngaku Tajir Sejak Lahir, Nikita Mirzani Diduga Beber Pernyataan Palsu Soal Sumber Kekayaan Orang Tua

Foto: Ngaku Tajir Sejak Lahir, Nikita Mirzani Diduga Beber Pernyataan Palsu Soal Sumber Kekayaan Orang Tua Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani mengaku mendiang ayah miliki perusahaan ternama sedang sang ibu kolektor emas, netter justru tak percaya hingga singgung hal-hal ini. Kenapa? Bukankah kehidupan Nikita memang glamor?

Kanal247.com - Aktris kontroversi Nikita Mirzani tak pernah bosan melahirkan berbagai sensasi. Segala tingkah dan ucapannya seakan mengundang perhatian tersendiri bagi masyarakat.


Baca juga ...

Apalagi jika sudah menyangkut kekayaan. Nikita sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur yang tak segan pamerkan harta miliknya. Seakan butuh diakui oleh publik jika dirinya memang tajir meski menyandang sebagai seorang single parent.

Bahkan baru-baru, dalam sebuah wawancara bersama Alvin Adam, Nikita tak segan beber soal kekayaan orang tuanya. Ia mengaku jika dirinya terlahir bukan dari keluarga "miskin".

"Penyesalan Niki dalam hidup itu adalah kenapa Tuhan terlalu cepat mengambil kedua orang tua Niki. Tanpa bisa mereka merasakan apa yang Niki rasakan," ujar Nikita. "Sebenarnya orang tua Niki bukan orang yang miskin anw."

Niki Ortu

Instagram

"Bapak Niki direktur perusahaan Krakatau Steel. Terus ibu Niki juga ibu rumah tangga yang (wow). Maksudnya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana gitu, tapi Niki pingin aja apa yang Niki punya kasih ke mama Niki. Hobinya mama Niki kan ngumpulin emas, pingin gitu kalau masih ada pasti mama punya lebih banyak lagi. Niki kasih, kayak berlian gitu," sambungnya.

Mendengar ungkapan Nikita di atas, netter pun dengan gercep meninggalkan beragam komentar. Sayangnya pada pernyataan Nikita kali ini banyak netter yang meragukannya alias tak percaya.

Sebab jika memang orang tua Nikita memiliki perusahaan seharusnya tercantum dalam profil Google. Di sisi lain, ada pula netter yang menyinggung soal isu prostitusi yang dulu sempat dilakukan Nikita.

"Masa kaya dari lahir pernah ikut prostitusi," komen akun @nissa*******. "Beneran g sih?di google harus nya ada dong nama bapa nya Niki,scr direktur Krakatau steel," sambung akun @muti*********. "Katanya kaya dr lahir, tp wkt melahirkan katanya temen2 yg pada patungan bantuin. Jd gmn ini tuh," papar akun @aga********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...