Henry Lau Rilis MV 'Don't Forget' Kolaborasi Rocoberry, Sukses Bikin Baper Sampai Merinding

Foto: Henry Lau Rilis MV 'Don't Forget' Kolaborasi Rocoberry, Sukses Bikin Baper Sampai Merinding Twitter
WowKeren dan Kanal247


Henry berkolaborasi bersama Rocoberry untuk merilis musik yang sukses membuat pendengar bersedih. 'Don't Forget' sendiri menggambarkan sebuah perpisahan yang realistis pada romansa sepasang kekasih.

Kanal247.com - Henry kembali mengeluarkan lagu yang sempurna pada Minggu (20/10). Tak hanya lagu saja, Henry pun juga menyuguhkan MV romantis lagu bertajuk 'Don't Forget' yang berkolaborasi dengan duo penyanyi indie Rocoberry.


Baca juga ...

Rocoberry adalah komposer terkenal yang berhasil menciptakan banyak lagu popular pada soundtrack drama. Termasuk lagu milik Ailee bertajuk ''I Will Go To You Like the First Snow'', Chanyeol EXO dan Punch ''Stay With Me'' dari drama populer ''Goblin'' dan yang terbaru soundtrack ''Hotel Del Luna'' yang dinyanyikan oleh Paul Kim dengan judul ''So Long''.

Pada lagu ''Don't Forget'', Henry dan Rocoberry berkolaborasi bersama untuk merilis lagu yang sukses membuat pendengarnya bersedih. Lagu tersebut menggambarkan tentang sebuah perpisahan yang realistis pada romansa sepasang kekasih.

Pendengar pun bahkan disuguhkan dengan musik akustik yang kaya hingga menampilkan duet alunan biola dan piano indah oleh Henry dan Rocoberry. Para penggemar pun mengaku terharu usai mendengar lagu tersebut. Bahkan ''Don't Forget'' menurut mereka sangat pantas untuk dijadikan soundtrack sebuah drama.

''Lagu ini harusnya menjadi soundtrack drama popular,'' komentar akun @maggie***. ''Aku sangat suka lagu ini. Sangat enak didengarkan saat malam hari saat turunnya hujan. Tipe lagu yang bisa membuatmu merasa tenang,'' ungkap akun @me**. ''Siapa yang menangis mendengar lagu ini (emoji),'' ujar akun @ditha*******. ''Henry akan selalu memberikan kita musik yang bagus, talenta, suara bahkan visual yang bukan main,'' timpal akun @rei****. ''Setiap aku mendengar lagunya seakan menyentuh hatiku,'' balas akun @@victor********. ''Henry berhenti membuat kami semua menangis,'' ujar akun @pig******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel