Dicecar Pertanyaan Kapan Nikah, Begini Jawaban ‘Berat’ Ria Ricis Soal Kriteria Pria Idaman

Foto: Dicecar Pertanyaan Kapan Nikah, Begini Jawaban ‘Berat’ Ria Ricis Soal Kriteria Pria Idaman instagram
WowKeren dan Kanal247


Dicecar pertanyaan kapan bakal menggandeng pasangan, Ria Ricis beri jawaban ‘berat’ soal kriteria pria idaman hingga beber pengalaman unik soal kehidupan asmaranya.

Kanal247.com - Siapa yang tak ingin bisa segera menemukan jodoh? Nyaris semua orang di dunia selalu berharap cepat dipertemukan dengan tambahan hati mereka. Namun tak semuanya mendapat keberuntungan yang sama.


Baca juga ...

Sebut saja seperti YouTuber kondang Ria Ricis. Diusianya yang kini baru mencapai 24 tahun, Ricis rupanya sudah sering dicecar atau dihantam terus-terusan soal hubungan asmaranya. Terutama sang kakak, Oki Setiana Dewi yang ternyata sudah sering melayangkan kode halus agar Ricis segera menemukan jodoh dan menikah.

Menanggapi hal itu Ricis sendiri nampaknya dibuat bingung. Bahkan saat ditanya soal pria idaman pun ia juga memberikan reaksi yang sama.

Menurut Ricis rupanya sangat berat menentukan hal tersebut. Namun untuk saat ini ia berdasar pada keinginan keluarga tentang sosok calon imam yang baik untuknya. Salah satunya yakni seseorang dengan pondasi agama yang kuat.

“Aduh berat berat. Yang paling penting kalau dari keluarga sih penginnya yang hafal Al Quran,” jawab Ria Ricis di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (18/10). “Karena kalau kata Mba Oki, kata keluarga 'kalau dia cinta sama agamanya dengan Allah, dia bisa mencintai istrinya' aduh romantis banget Ya Allah.”

Kendati demikian, hal itu tentu saja tak lantas menjadi kriteria final dari seorang Ria Ricis. Seperti pada umumnya, ia pun berserah diri soal jodoh di tangan Tuhan. Namun jika bisa, ia berharap calon pasangannya adalah sosok yang bisa membimbing seorang Ria Ricis yang masih susah mengontrol emosi diri.

“Tapi ya sedikasih-nya Allah saja. Cuma kan penginnya itu. Usia sih enggak jadi masalah yang paling penting penginnya yang bisa membimbing, yang bisa meredakan emosi Ricis. Karena kan Ricis juga masih suka emosi,” imbuhnya. “Kalau dari keluarga sih 25. Cuma kan ya sekarang udah 24 tahun.”

uniknya, Ria Ricis sendiri rupanya sempat memiliki pengalaman tak terduga tentang kehidupan asmaranya. Bagaimana tidak, seorang pria pernah melamar dirinya menjadi istri dengan mengirimkan CV kepada pihak manajernya. Ricis pun masih dibuat tertawa mengingat kejadian lucu tersebut lagi.

“Ada yang kirim CV, lamaran ke manajer. Sampai dia kirim usianya, pekerjaannya, gaji per bulannya bahkan beliau menulis 'nanti ketika Mbak Ricis jadi istri saya, saya pengin Ricis begini begini begini'. Cuma pas kita baca-baca jadi lucu aja. 'Ih kok lucu sih' begitu. Karena kan belum pernah ngalami sebelumnya,” ceritanya. “Bahkan ada juga keluarga pernah kenalin bawa ke rumah. Ya cuma doain aja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...