Diduga Alami Luka di Kepala, Napas Lucinta Luna Tersengal-sengal Malah Tuai Doa Begini

Foto: Diduga Alami Luka di Kepala, Napas Lucinta Luna Tersengal-sengal Malah Tuai Doa Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar kurang sedap datang dari Lucinta Luna. Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan jika kondisi kesehatan Lucinta mendadak drop. Bahkan napas Lucinta tersengal-sengal bak orang 'sekarat'.

Kanal247.com - Nama Barbie Kumalasari beberapa waktu belakangan ini lebih kerap menghiasi berbagai media pemberitaan. Artis-artis pendatang baru yang juga selalu lahirkan sensasi, seperti Lucinta Luna dan Rosa Meldianti pun seakan tergeser begitu saja.


Baca juga ...

Namun untuk Lucinta sendiri, ia tak kehabisan akal kembali mencuri perhatian publik. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini. Tak ada angin tak ada hujan, Lucinta mendadak terbaring lemas dengan muka pucat pasi.

Tak hanya itu, bagian kepala Lucinta juga diperban seolah habis mengalami luka berat. Napas Lucinta pun tersengal-sengal layaknya seseorang yang berada di dalam ambang sakaratul maut.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan video yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram. "Ya Allah beb semoga kamu gapapa yaa, ayo cepat sembuh kita ketawa tawa lagi," tulis keterangan dalam video.

Lucinta Diperban Nafas

Instagram

Sayang seribu sayang, netter tampak tak prihatin dan enggan mendoakan kesembuhan Lucinta. Justru banyak dari mereka yang ramai berikan dugaan miring jika Lucinta hanya sedang berakting semata.

Bahkan tanpa segan beberapa dari netter justru mendoakan Lucinta agar segera meninggal dunia. Ungkapan netter itu seakan luapan kegeraman mereka atas segala tingkah sensasional Lucinta selama ini.

"Di negara +62 ini kalo mau jadi artis harus pande pande bikin settingan dulu ya," komen akun @neng******. "Mugo la mati gancang," tanggapan sinis akun @roha***********. "Semoga dipermudah jalannya menuju akhirat," sambung akun @nisya*******.

"Sakaratul maut? Mau pake nama fatah apa lucinta lanang nisannya?" seloroh akun @panii*********. "Kalau kalau nih ya, deseu meninggal (semoga panjang umur) nnti deseu kain kafan nya buat laki2 apa perempuan ya??" tandas akun @soul********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...