Tak Bisa Dikenali, Dahyun Bikin Ngakak Jadi Jin dari Film 'Aladdin' Saat Fanmeeting Twice

Foto: Tak Bisa Dikenali, Dahyun Bikin Ngakak Jadi Jin dari Film 'Aladdin' Saat Fanmeeting Twice Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Ada-ada saja memang tingkah para member Twice saat fanmeeting baru-baru ini. Sembilan member Twice muncul cosplay sebagai sejumlah karakter. Busana Dahyun paling disorot netizen.

Kanal247.com - Twice baru-baru ini sukses menggelar fanmeeting untuk perayaan 4 tahun debut mereka. Dalam satu hari, Twice menggelar fanmeeting sebanyak dua sesi. Di fanmeeting kali ini, Jihyo cs tampil habis-habisan di hadapan para penggemarnya.


Baca juga ...

Terlebih lagi, Mina Myoui tiba-tiba muncul di atas panggung tanpa pemberitahun dari agensi JYP Entertainment dan mengejutkan banyak pihak. Fans dibuat histeris lantaran sebelumnya agensi mengatakan bahwa Mina masih dalam situasi vakum.

Selain Mina, yang paling disoroti dari acara ini adalah ketika para member Twice muncul dengan kostum masing-masing. Lepaskan imej grup yang imut, banyak member yang tampil habis-habisan sebagai karakter yang tengah trending.

Salah satunya yang paling disorot adalah penampilan Dahyun. Setelah Dahyun muncul di atas panggung, sontak fotonya beredar di media sosial. Banyak yang awalnya tidak mengenali hingga akhirnya tahu bahwa sosok dibalik kostum jin dari film 'Aladdin' tersebut adalah Dahyun.

Dahyun

Sumber: twitter

Tak ingin tampil biasa saja, Dahyun muncul sangat persis seperti karakter aslinya. Mulai dari mengenakan kostum yang sama hingga makeup wajah dan kepala yang semuanya berwarna biru.

Banyak yang tertawa lepas melihat penampilan Dahyun ini. Tak sedikit pula yang menyinggung bahwa Dahyun pada tahun lalu juga tampil habis-habisan sebagai karakter Annabelle.

"Ayo semuanya beri dia penghargaan," kata netter. "Dahyun, padahal aku menduga kau mungkin akan menjadi Elsa bukan jin seperti ini hahaha," sahut netter. "Apa dia Will Smith? Hahaha," tambah netter.

"Ngakak ampun. Si dubu napa dah seputih putih malah jadi blue hahaha," lanjut netter. "Astaga kostumnya hahaha," ujar netter. "Ya benar ini adalah Blue Dahyun yang kita kita akan menjadi Elsa. hahaha," celetuk yang lain. Ada-ada saja ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...