Jadi Sorotan, Lihat Foto Lawas dan Selfie Terbaru Buktikan Jin BTS Tidak Menua

Foto: Jadi Sorotan, Lihat Foto Lawas dan Selfie Terbaru Buktikan Jin BTS Tidak Menua Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Jin merupakan unit visual dari grup Bangtan Boys. Namun ketampanan Jin ternyata sudah natural dari lahir dan tak berubah sedikitpun sejak beberapa tahun lalu. Tak percaya?

Kanal247.com - Jin memang dikenal sebagai salah satu unit visual tak hanya di grup Bangtan Boys namun juga diantara idol lainnya. Bahkan penampilannya di red carpet "Billboard Music Awards" selalu curi perhatian netizen seluruh dunia.


Baca juga ...

Belakangan ini netizen ramai memperbincangkan tentang selfie terbaru Jin yang dibagikan lewat akun media sosial resmi mereka. Banyak netizen yang membandingkan foto tersebut dengan masa lalu sang idol.

Terlihat dari foto yang beredar, foto selfie Jin sangat persis dengan potret ketika lulus SMA pada usia 19 tahun. Tak banyak perubahan melihat kedua foto tersebut, hanya saja gaya rambut Jin kini sudah berubah dan semakin tirus.

Jin BTS

Sumber: knetizen

Netizen juga menyoroti foto wisuda Jin ketika lulus dari Konkuk University. Sudah masuki dunia hiburan, foto lulusan Jin terlihat sangat tampan dan bikin iri banyak netizen.

"Keren huhu. Aku sangat menyukainya. Aku suka atmosfer disekitarnya. Dia tipe idealku. Wajahnya sangat sempurna. Bahkan dia tidak menua," kata netter. "Bagiku, dia sangat tampan belakangan ini," lanjut netter. "Foto kelulusan dari Konkuk University itu yang terbaik huhu serius. Dia bahkan tidak menua. Aku ingin menunjukkannya ke semua orang di dunia," celetuk netter.

"Aku jadi fans BTS karena Seokjin. Dia sangat imut, lucu, dan juga mempesona," sahut netter. "Kenapa dia tidak menua?" sambung netter. "Aku sangat iri dengan kulitnya. Wajahnya juga sangat jenius!" ujar yang lain.

BTS sendiri telah kembali ke dunia hiburan. Sebelumnya RM cs diberi libur panjang kurang lebih 1 bulan. Kini BTS akan mempersiapkan konser encore tur terbarunya di Seoul dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel

Loading...