Nia Ramadhani Tak Tahu Cara Buka Salak, Istri Ardi Bakrie Pancing Komentar Begini

Foto: Nia Ramadhani Tak Tahu Cara Buka Salak, Istri Ardi Bakrie Pancing Komentar Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ardi Bakrie mengunggah InstaStory yang memperlihatkan tingkah lucu dan menggemaskan Nia Ramadhani sang istri yang mengaku tak tahu cara membuka buah salak, seperti apa?

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nia Ramadhani? Nia dikenal sebagai wanita yang memiliki kehidupan mewah serta bodi aduhai meski telah dikaruniai tiga anak. Istri Ardi Bakrie ini memang selalu berhasil mencuri perhatian publik.


Baca juga ...

Diketahui jika Ardi mengajak Nia dan ketiga anaknya berlibur ke Pulau Komodo. Sesampai di sana, rupanya ada momen lucu dan menggemaskan ketika pasangan yang menikah pada 1 April 2010 silam itu sedang menikmati makan bersama.

Awalnya, Ardi minta tolong ke Nia untuk dikupaskan buah salak. Namun permintaan yang dilontarkan Ardi justru membuatnya terkejut lantaran sang istri tidak tahu cara membuka salak. Tentu saja kejadian tersebut menjadi sesuatu yang lucu bagi Ardi.

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana cara bukanya," kata Ardi. "Kamu serius nggak tahu caranya, masa nggak tahu cara buka salak?"

Nia kemudian bertanya apakah membuka salak dengan pisau. Hal itu sontak membuat Ardi tertawa akan pertanyaan sang istri. "Gigit digigit," ucap Ardi. "Ih jijik aku nggak suka," sahut Nia sambil mengembalikan salak ke arah suaminya.

Nia Ramadhani Tak Tahu Cara Buka Salak, Istri Ardi Bakrie Pancing Komentar Begini

Instagram

Video InstStory pribadi Ardi tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip dan langsung mengundang komentar netter. Sejumlah netter merasa biasa saja dengan tingkah Nia, namun ada pula yang berkomentar nyinyir untuk sahabat Jessica Iskandar itu.

"Duhhh songong banget kayak lahir udaaa kaya lu tong . Orang pernah miskin juga," komentar akun @ndana***. "Wah.. Samaan mbaknya sama akutuh," sahut akun @swn.ra***.

"Cantikkk bgttt sayang klo tangannya dipake kupas salak entar BURIK," tulis akun @agnia***. "Akutu juga gak bisa buka salak pake tangan.,, tp langsung ku gigit pake mulut," balas akun @millami***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel