Jadi Model Brand Fashion, Joy Red Velvet Ungkap Bebannya Tampil Sesuai Imej Idol

Foto: Jadi Model Brand Fashion, Joy Red Velvet Ungkap Bebannya Tampil Sesuai Imej Idol Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Idol selalu dituntut untuk tampil sesuai dengan konsep. Namun Joy baru-baru ini mengungkap tekanan yang ia hadapi ketika mendapatkan komentar miring dari netizen mengenai penampilannya.

Kanal247.com - Tahun ini para member Red Velvet sangat disibukkan dengan segudang jadwal mereka. Tak hanya sibuk promosi album baru, para membernya juga didapuk menjadi model iklan brand ternama.


Baca juga ...

Seperti Joy yang telah resmi menjadi model dari brand fashion sepatu ternama UGG. Lewat video barunya di campaign brand tersebut, Joy mengungkap beban yang ia hadapi ketika mendapatkan komentar miring netizen.

Menjadi idol selalu dituntut untuk tampil sesuai dengan konsep. Tak jarang ketika seorang idol muncul dengan gaya berbeda dari imej grup, mereka mendapatkan komentar miring dari netizen, tak terkecuali Joy.

"Aku dengar ada perbedaan besar ketika aku menunjukkan sisi asliku dan tidak ketika berada di suatu konsep. Aku dengar orang bilang 'Aku lebih suka jika kau tampil imut'," buka Joy. "Ada kalanya aku bertanya pada diri sendiri, 'Kenapa orang-orang selalu ingin agar aku tampil seperti idol?'"

"Tapi orang yang berada di panggung adalah aku dan orang yang di luar panggung itu juga aku," lanjutnya. "Jadi pada orang-orang yang bertanya, 'Apa boleh idol berpenampilan seperti ini?' Aku akan jawab, 'Ya, inilah aku'."

"Wanita cantik dan berbakat, gadisku yang berharga. Kau sangat imut," kata netter. "Joy! Park Sooyoung (nama lengkap Joy) sangat cantik luar dalam," puji netter. "Melihatnya tersenyum, aku jadi ikut tersenyum juga. Joy sangat cantik. Semangat Park Sooyoung!" ujar yang lain.

Sementara itu, Red Velvet tahun ini telah merilis dua album "The ReVe Festival Day 1" dan "The ReVe Festival Day 2". Red Velvet sempat dikabarkan akan merilis album ketiga dan seri terakhirnya "Finale" di akhir tahun 2019 ini.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel

Loading...