Hadiahi Ayah, Ria Ricis Beli Mobil Jeep Keluaran Terbaru

Foto:   Hadiahi Ayah, Ria Ricis Beli Mobil Jeep Keluaran Terbaru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Ria Ricis, mumpung dirinya diberikan keluasan rezeki saat masih usia muda oleh karena itu dia pun ingin memberikan hadiah untuk sang ayah yang sebenarnya memberi 'kode' menginginkan mobil jeep tersebut.

Kanal247.com - Nama Ria Ricis menjadi salah satu YouTuber muda dari Indonesia yang memiliki pundi uang berlimpah dari konten-konten YouTube miliknya. Baru-baru ini Ria Ricis memberikan kejutan kepada sang ayah berupa sebuah hadiah mobil Jeep yang diidamkannya.


Baca juga ...

Bukan tanpa alasan Ria Ricis membeli mobil Jeep itu. Mobil Jeep keluaran terbaru yang dibelinya itu rupanya diberikan sebagai hadiah untuk orang tuanya. Merasa usianya masih muda dan diberi kelapangan rezeki, Ria Ricis tak ingin menunda-nunda waktu untuk membahagiakan orang tuanya.

"Oh iya, alhamdulillah kemarin hadiahin papa mobil biasa aja gitu. Karena dulu di Batam papa tuh suka sama mobil Jeep. Jadi Jeep di rumah itu ada yang model lama gitu. Nah sebenarnya papa pengin banget punya mobil Jeep tapi yang baru," jelas Ria Ricis di kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. "Kalau papa sih nggak minta, cuma beliau kode 'dek mobil yang ini lucu ya' dan alhamdulillah Allah lagi kasih rezeki yang cukup jadi kalau udah orang tua yang minta, keluarga yang minta, Ricis bukan yang nunda-nunda. Soalnya takutnya kalau nunda nyesel gitu kan, jadi ya udah sekalian," sambung Ria Ricis lagi.

Setelah mendengar permintaan ayahnya, Ria Ricis pun langsung pergi ke salah satu pameran mobil dan membelikan sebuah mobil Jeep. "Nah alhamdulillah kemarin langsung ke showroomnya tanda tangan langsung jadi, insyaallah beberapa minggu ke depan dateng. Itu hadiah buat papa," jelas Ria Ricis.

Selain membelikan mobil Jeep untuk sang ayah, Ria Ricis juga membeli sebuah mobil baru untuk dirinya sendiri. "Ricis percaya kalau buat orang tua pasti rezekinya ada. Jadi langsung sekalian gitu," sahutnya. "Hadiah buat Ricis ya mobil kecil aja, mobil biasa. Besok dateng insyaallah," jelasnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ria Ricis sempat diprotes oleh seorang dokter mata spesialis lasik yang bernama dr. Ferdiriva Hamzah. Setelah memberikan klarifikasi atas tuduhan itu, iklan yang diributkan telah dihapus. Produk yang diendorse Ria Ricis itu adalah nutrisi untuk mengurangi mata minus. dr. Ferdirivia sendiri melayangkan teguran kepada Ria Ricis, bahkan mengancam akan melaporkan hal tersebut ke Persatuan Dokter Mata Indonesia atai Perdami.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...