Dikonfirmasi, Kang Seung Yoon Winner Bakal Jadi Juri Program Audisi 'Vocal Play 2'

Foto: Dikonfirmasi, Kang Seung Yoon Winner Bakal Jadi Juri Program Audisi 'Vocal Play 2' Pinterest



Kabar terbaru muncul dari Kang Seung Yoon Winner. Bersamaan dengan kabar jelang comeback Winner, Kang Seung Yoon dikonfirmasi jadi juri program audisi baru.

Kanal247.com - Baru-baru ini, produser program audisi "Vocal Play 2" mengonfirmasi bergabungnya Kang Seung Yoon Winner. "Kang Seung Yoon akan bergabung dengan Kim Hyun Chul, Lee Seok Hoon, Ailee menjadi juri di 'Vocal Play 2' dan sudah menjalani syuting," ujar produser.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, "Vocal Play 2" adalah program audisi yang memperlihatkan musisi dari kampus dan menyoroti kekhawatiran dan pikiran dari para mahasiswa. Para peserta bertalenta akan mewakili sekolah mereka dan melakukan kompetisi musik untuk mendapatkan posisi sebagai musisi muda terbaik.

Kang Seung Yoon sudah membuktikan bakatnya sebagai musisi sejati dengan menjadi produser hingga penulis untuk lagu-lagu Winner. Kang Seung Yoon bahkan juga terjun ke dunia akting.

Leader grup Winner ini mengawali kariernya dengan menjadi peserta ajang pencarian bakat "Superstar K2" pada tahun 2010 lalu. Ia pun sempat menjadi solois dan merilis sejumlah single sebelum bergabung dengan grup Winner. Kang Seung Yoon diharapkan bisa memberikan dukungan penuh dan nasihat terbaik bagi para peserta "Vocal Play 2" nantinya.

"Kami sangat berterima kasih kepada KangSeung Yoon, karena evaluasi 'Vocal Play 2' semakin baik dengan nasihatnya," kata pihak program tersebut. "Nantikan penampilan Kang Seung Yoon, yang kata-katanya akan menjadi motto bagi para musisi dari universitas."

Banyak netizen yang ikut bahagia mendengarkan kabar ini. "Aku sangat menantikannya!" seru netter. "Yes! Artis paling berbakat! Dia sangat cocok sebagai mentor!" ujar yang lain. Sementara itu, Winner sudah merilis sejumlah teaser untuk comeback dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel