BTS Ungkap Rencana Terbarunya di Akhir Tahun 2019, Comeback?

Foto: BTS Ungkap Rencana Terbarunya di Akhir Tahun 2019, Comeback? Twitter
WowKeren dan Kanal247


BTS mengungkapkan hal yang membuat para penggemar penasaran. Saat dihubungi oleh iHeartRadio, BTS mengungkapkan rencana mereka untuk akhir tahun 2019 ini. Penasaran?

Kanal247.com - Sepanjang tahun 2019 ini, Bangtan Boys sudah disibukkan dengan segudang jadwal mereka di dalam hingga luar negeri. Aktivitas mereka diantaranya tur konser terbaru mereka di benua Asia, Amerika, bahkan mengunjungi Eropa untuk pertama kalinya.


Baca juga ...

Selain itu, BTS juga merilis lagu baru pada bulan April lalu dan kolaborasi dengan Halsey berjudul "Boy With Luv". Sibuk sejak awal tahun 2019, RM cs sempat diberi waktu libur kurang lebih satu bulan oleh agensi pada bulan September kemarin.

Hingga akhirnya, BTS kembali ke dunia hiburan dan melanjutkan tur konser yang tersisa yakni di Arab Saudi. Tampaknya BTS masih akan terus disibukkan hingga akhir tahun 2019 mendatang.

Baru-baru ini, BTS dihubungi oleh Maxwell dari iHeartRadio untuk merayakan perilisan kolaborasi mereka dengan Lauv. Lewat obrolan telepon tersebut, BTS mengungkap rencana akhir tahun mereka di Korea maupun di Amerika Serikat.

BTS sudah dikonfirmasi untuk hadir di acara Jingle Ball pada bulan Desember mendatang di Inglewood, California. "Kami akan ke Los Angeles bulan Desember untuk Jingle Ball. Kami sangat menantikannya. Itu adalah acara terbesar kami di tahun 2019," ujar RM.

Selain mempersiapkan diri untuk Jingle Ball, terungkap bahwa grup besutan Big Hit Entertainment juga mempersiapkan album baru. "Kami sebenarnya berada di studio sekarang bekerja untuk album kami berikutnya," lanjut RM.

Namun sayangnya RM tidak mengungkap detail pasti mengenai persiapan album baru yang mereka kerjakan. Hingga saat ini belum ada kabar resmi terbaru dari agensi terkait comeback baru BTS di akhir tahun 2019. Kalian tak sabar dengan comeback BTS?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...