Netizen Penyebar Rumor Kencan Sunny dan Lee Seo Jin Dihukum 6 Bulan Kurungan Penjara

Foto: Netizen Penyebar Rumor Kencan Sunny dan Lee Seo Jin Dihukum 6 Bulan Kurungan Penjara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya di tahun 2018 lalu beredar rumor yang menyebut jika member SNSD Sunny memiliki hubungan khusus dengan aktor Lee Seo Jin setelah keduanya terlibat dalam syuting variety show bersama.

Kanal247.com - Netizen penyebar rumor hubungan asmara antara Sunny dan Lee Seo Jin akhirnya telah mendapatkan hukuman atas perbuatannya. Setelah melewati proses pengadilan, netizen tersebut mendapat hukuman penjara selama 6 bulan.


Baca juga ...

Selain hukuman penjara 6 bulan, netizen itu juga harus melakukan 80 jam pelayanan publik. Sebelumnya sang netizen mengakui sendiri perbuatannya yang tak bertanggung jawab dan menerima hukuman yang diberikan untuk pembelajaran diri.

Pada Oktober 2018 lalu, netizen ini menyebarkan rumor tak benar soal Sunny dan Lee Seo Jin dalam sebuah artiel berjudul "Lee Seo Jin dan Sunny memiliki hubungan spesial selama syuting acara variety show, semua staf juga sudah tahu". Saat itu Sunny dan Lee Seo Jin memang bermain bersama di acara tvN "Granpa's Over Flower".

Setelah kabar tersebut mnyeruak, baik Sunny maupun Lee Seo Jin langsung membantahnya. Mereka juga langsung mengambil langkah tegas dengan memenjarakan si penyebar rumor agar tak menjadi contoh bagi yang lainnya.

Sedangkan netter lain dan penggemar merasa senang dengan keputusan pengadilan. Banyak yang berharap jika netizen akan lebih bijak lagi saat berkomentar atau menuliskan sesuatu di dunia maya terutama komentar jahat karena bisa menyakiti orang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel