Bongkar Masa Lalu, Member Super Junior Sebut Heechul Banyak Berubah

Foto: Bongkar Masa Lalu, Member Super Junior Sebut Heechul Banyak Berubah Xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Muncul di acara 'My Little Old Boy' masa lalu Heechul akhirnya terungkap. Member Super Junior lainnya mengakui jika Heechul sudah mengalami banyak perubahan saat ini.

Kanal247.com - Kim Heechul merupakan salah satu member dari grup senior Korea Selatan, Super Junior. Popularitasnya di dunia hiburan Korea tentu tidak diragukan lagi. Namun siapa sangka jika pria yang akrab disapa Heechul pernah memiliki kepribadian yang buruk di masa lalu.


Baca juga ...

Hal ini terungkap saat Super Junior menjadi salah satu bintang tamu di acara "My Little Old Boy". Para member kembali membahas bagaimana dulu perjalanan manager mereka mendatangi rumah Heechul di Provinsi Gangwon. Leeteuk mengaku jika ibunda Heechul sendiri menganggap jika anaknya memiliki kepribadian yang aneh.

Begitu juga dengan Choi Siwon yang mengaku pernah melihat wawancara Heechul bersama dengan sang ibu. "Aku melihat wawancaramu. Kamu tanya kepada ibumu tentang kepribadianmu yang menonjol. Dan ibunya berkata jika kepribadianmu sangatlah buruk," jelas Siwon.

Mendengar hal ini tentu saja seluruh member Super Junior langsung tak bisa menahan tawa. Bahkan Heechul mengaku pernah ada sebuah berita yang mengatakan jika dirinya memiliki kepribadian yang buruk di masa lalu.

Mendengar hal ini lantas Shindong memberikan tanggapan, ia mengaku jika saat ini sosok pemain drama "The Heirs" itu kini sudah jauh lebih baik."Dibandingkan dengan masa lalu, Heechul sekarang lebih baik," kata Shindong.

Padahal sebelumnya Heechul dianggap masih malu-malu jika harus berhadapan dengan member Super Junior lainnya. Ia bahkan menggunakan bahasa formal dan sedikit canggung saat belum akrab satu sama lain. Member lain dari boy group asuhan SM Entertainment itu juga membenarkan perubahan Heechul.

Mendengar pengakuan ini membuat sejumlah netizen turut memberikan komentar. Mereka justru menganggap lucu sikap Heechul di masa lalu.

"Kepribadian Heechul sangat menggemaskan meskipun ia terlihat sedikit jahat. Tapi itu membuatku tertawa," komentar netizen. "Di masa lalu Heechul adalah idola yang buruk. Tetapi ia sekarang telah lebih baik dan dicintai banyak orang. Itulah kenapa semua anggota dan grup lain seperti SNSD menyimpan kenangan buruk bersamanya. Namun idol baru semuanya memiliki cerita yang bagus tentangnya.," komentar yang lain.

Sementara itu, Super Junior sendiri baru saja melakukan comeback setelah lama vakum. Mereka merilis album terbaru bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...