Ruben Onsu Penuh ‘Lika-Liku’ Angkat Betrand Peto Jadi Anak Sampai Berlinang Air Mata

Foto: Ruben Onsu Penuh ‘Lika-Liku’ Angkat Betrand Peto Jadi Anak Sampai Berlinang Air Mata instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketuk palu hakim mengesahkan Betrand Peto menjadi anak asuh membuat hati Ruben Onsu lega, suami Sarwendah ini beber perjuangan yang membuatnya sampai berlinang air mata.

Kanal247.com - Kabar menggembirakan belum lama ini datang dari presenter sekaligus komedian Ruben Onsu. Pasalnya momen yang dinanti-nantikannya telah tiba, yakni mengesahkan Betrand Peto sebagai anak di mata hukum dan negara.


Baca juga ...

Pada tanggal 15 Oktober lalu, Ruben membagikan video saat hakim mengesahkan hak asuh Betrand Peto jatuh ke tangannya. Video itu pun disambut meriah oleh netizen yang juga ikut senang dengan hasil tersebut.

Kendati demikian, namun Ruben rupanya masih belum bisa duduk manis. Hal ini lantaran adanya 2 proses lain yang harus ia selesaikan guna melengkapi tahapan yang ada. Namun hal ini tentu sudah sedikit mengangkat beban di hati Ruben yang selama ini memperjuangkan hak asuh atas Betrand.

Tak hanya Ruben, sang istri Sarwendah juga tentunya dibuat girang setelah mendengar putusan hakim tersebut. Diakui Ruben jika istrinya juga lega dengan proses yang tak lama lagi akan segera berakhir ini.

Ruben mengatakan jika segala prosesnya selama ini untuk mengangkat Betrand sebagai anak akan ia ungkapkan di waktu yang tepat. Namun tak dipungkiri jika proses tersebut penuh dengan lika-liku. Perjuangan keras yang dilaluinya pun bahkan tak jarang mengundang linangan air mata.

“Saya sama Wendah belum ngomong banyak, cuma dia sudah lega banget. Proses yang saya lewati nanti akan saya cerita panjang banget dari awal,” tutur Ruben Onsu belum lama ini di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. “Syarat diminta cukup banyak sampai saya nangis. Tidak perlu preskon.”

Sayangnya Ruben sendiri tak berniat untuk melakukan preskon setelah meresmikan Betrand sebagai putra sulungnya. Sedang untuk acara tasyakuran ia juga memiliki pemikiran yang lain.

Ruben belum memiliki rencana untuk mengadakan tasyakuran. Namun menurutnya kebahagiaannya ini dapat disalurkan dengan cara yang lain salah satunya dengan membantu mereka yang membutuhkan. “Enggak. Belum ada rencana apapun. Masih banyak orang yang memerlukan, mending saya bantu orang itu sebagai ucapan syukur saya,” pungkas Ruben.

Tak hanya itu, Ruben sendiri juga masih harus meluangkan waktu lagi untuk menyelesaikan sisa tahapannya. Kendati jatuh bangun, namun ia dan Wendah dengan senang melewati kesulitan ini demi putra mereka Betrand.

“Paling lama tujuh hari (ke dinas sosial). Panjang pokoknya,” tandas Ruben. “Yang pasti saya sama Wendah melakukan dengan sepenuh hati, suka cita. Kalau Wendah jawabnya simpel, sulit ini dia anggap proses hamil Betrand dalam rahimnya gitu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...