Ibunda Ayu Ting Ting Cuma Ingatkan Putrinya Sarapan, Malah Disebut Pamer ‘Terselubung’

Foto: Ibunda Ayu Ting Ting Cuma Ingatkan Putrinya Sarapan, Malah Disebut Pamer ‘Terselubung’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibunda Ayu Ting Ting kembali menuai sorotan hingga ditanggapi oleh sejumlah netizen di salah satu akun gosip usai Insta Stories miliknya saat ingatkan sang putri untuk tak lupa sarapan diunggah ulang.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting merupakan salah satu figur publik yang tak habis-habisnya diperbincangkan oleh khalayak umum khususnya warga dunia maya. Ada saja hal dari kehidupan Ayu yang menuai sorotan, tak terkecuali keluarga terdekatnya.


Baca juga ...

Belum lama ini ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum kembali mencuri perhatian lantaran unggahan Insta Stories miliknya. Sayangnya kali ini tanggapan negatif justru yang lebih banyak berhamburan.

Hal ini bermula saat Umi Kalsum mengunggah aktivitas paginya menikmati santap sarapan. Dari video singkat yang diunggahnya terlihat ibunda Ayu Ting Ting ini tengah menikmati sarapan di salah satu kafe ternama yang menjadi trend di kalangan anak muda.

Dalam video tersebut terdengar suara ibunda Ayu yang mengingatkan sang putri tercinta untuk tak melupakan sarapan. “@ayutingting92 jgn lupa sarapan ya,” tulis ibunda Ayu pada video postingannya.

“Pagi nak, udah sarapan belum? Tuh ibu udah sarapan,” ujar Umi Kalsum dalam salah satu videonya. “Pagi, sarapan yuk. Jangan lupa sarapan,” kata ibunda Ayu Ting Ting di unggahan lainnya.

Ibunda Ayu Ting Ting Cuma Ingatkan Putrinya Sarapan, Malah Disebut Pamer ‘Terselubung’

Instagram

Namun sayangnya video yang diposting ulang oleh akun gosip ini justru ramai memancing komentar miring warganet. Pasalnya gara-gara video di atas, sebagian netizen menilai jika ibunda Ayu Ting Ting ini tengah memamerkan salah satu barang mewahnya.

Banyak netizen yang beranggapan jika Umi Kalsum tengah pamer ponsel mewahnya secara tidak langsung. Pasalnya ponsel mahal tersebut diletakkan secara terbalik di atas meja sehingga menunjukkan brand yang tak lain adalah gadget keluaran terbaru yang sedang digandrungi banyak orang. Hal ini lah yang lantas memancing sindiran di kolom komentar.

Pamer yg terselubung wkwwkwk, padepokan yg satu ini emang ada2 aja tingkahnya,” kata akun @ulia******. “Sekarang naroh hp gitu ya cara nya ? Layar di taroh d alas," sambung pemilik akun @prayud******. “Kalau gue kok liatnya,gerakan kameranya ke iphone terus ya,” ujar @chandra*****.

Pamer bgd iiissshhhhh noraaaaakkkk,” cetus akun @donn*****. “Pamer lagi d setarbak dan ipon 11 baru nya yaa, apalah dayaku yg minum pop es dan hp kentang,” timpal pemilik akun @silvi******. “Kan klau nggak di balik orang2 nggak pada tahu klau mak encum udah punya iphone terbaru,” tambah @keke****.

Namun tentu saja tak semua orang berpikiran negatif kepada ibunda Ayu Ting Ting ini. Bahkan banyak netizen yang memberi pembelaan dan menyebut jika menaruh ponsel secara terbalik memang sudah menjadi kebiasaan sejumlah orang dan bukannya bermaksud pamer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...