Ariel NOAH Cs Sempat Dituding Tak Belasungkawa ke Ifan Seventeen, Kini Justru Diapresiasi

Foto: Ariel NOAH Cs Sempat Dituding Tak Belasungkawa ke Ifan Seventeen, Kini Justru Diapresiasi instagram
WowKeren dan Kanal247


Para personel NOAH sempat mendapatkan cibiran lantaran tidak terlihat mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya para rekan sesama band yakni Seventeen, kini justru diberi pujian karena ini.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, dunia musik Indonesia memang dilanda duka lantaran para personel band Seventeen meninggal dunia karena tsunami. Beruntung, sang vokalis yakni Ifan masih diberikan kesempatan untuk tetap hidup.


Baca juga ...

Meninggalnya rekan-rekan Ifan pun sontak membuat rekan-rekan di dunia hiburan, khususnya sesama musisi mengucapkan belasungkawa. Sayang, para personel NOAH yakni Ariel, Lukman, dan David Albert dianggap tidak menunjukkan simpati. Pasalnya, NOAH terlihat mengungkapkan belasungkawa terlambat dibandingkan musisi lainnya. Tidak heran, jika NOAH langsung mendapatkan cibiran.

Namun, kini para personel NOAH langsung mendapatkan apresiasi lantaran ternyata memiliki cara lain menunjukkan belasungkawa. Sang keyboardist, David ternyata menciptakan lagu khusus untuk Ifan. Lagu itu memiliki lirik yang mencerminkan kehilangan Ifan kepada sang istri dan teman-temannya di Seventeen.

Lagu bertajuk "Masih Harus di Sini" itu dirilis melalui kanal YouTube Mahakaryachannel, Rabu (16/10). Lagu berdurasi 4 menit 34 detik itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku sangat terharu mendengarkan suara Ifan menyanyikan lagu penuh makna itu.

"Nangis aku denger e yg kuat kak... Mereka sudah tenang disisi allah," aku R***du. "Auto nangis ya Allah Al fatihah," sambung C***ly. "Yaaa Allah... Tak terasa air mata menetes. Band paling sy suka.. Al-fatihah... Husnul khatimah mas Bani,,bang Herman,mas Andi,, mas oki, mas Ujang, mbak Dyla," lanjut T***ri.

Tak sedikit yang kemudian mengingatkan para warganet julid lantaran telah menghujat anggota NOAH. Mereka menyebutkan jika para personel NOAH memang bukan tipe yang akan menunjukkan belasungkawa di media sosial.

"Masih terngiang hujatan netijen terhadap para personeel noah yang tidak ngucapin bela sungkawa di medsos pas waktu kejadian ifan dan teman2 seventeen, Emang para personeel noah tidak narsis sih,jadi mereka ngucapin nya langsung ke orang nya," seru A***ah. "Netijen hanya menilai lewat apa yg di post di sosmed....tapi liat sebegitu respect nya noah cs sampe langsung di bikinin lagu," terang A***st. "Ariel dan noah ga suka pansos," tandas W***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel